Laksanakan Instruksi GSVL-MOR, Assa : 10 Proyek Pembanguanan PUPR Diawasi

Kadis PUPR Manado Bart Assa saat melakukan peninjauan ke lokasi proyek yang diawasi.

MANADO – Percepatan pembangunan 10 proyek yang dilaksanakan Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Kota Manado, diawasi ketat.

Kegiatan pengawasan itu dipimpin Kepala Dinas PUPR Bart Assa menindaklanjuti instruksi Walikota Manado GS Vicky Lumentut dan Wakil Walikota Mor Bastiaan.

Dalam kegiatan pengawasan itu, Kadis PUPR melakukan peninjauan pembangunan bersama-sama dengan tim dari Kejaksaan dalam rangka pendampingan tim pengawalan, pengamanan pemerintahan, dan pembangunan daerah (TP4D) terhadap 10 kegiatan pembangunan di Dinas PUPR Manado.

Kadis PUPR Manado Bart Assa bersama tim kejaksaan saat meninjau lokasi pembangunan.

“Jadi kami melakukan pengawalan terhadap pembangunan 10 proyek yang dikelola Dinas PUPR. Tindakan ini sebagai bentuk pengawasan, karena pembangunan harus sesuai yang diharapkan. Baik terkait masa kerja/pembangunan dan kualitas bangunan harus baik. Artinya, waktu harus sesuai yang disepakati atau ditetapkan sebelumnya diserta bangunan yang dihasilkan tidak mengecewakan alias berkualitas,” terang Kadis PUPR Bart Assa.

Tambahnya, peninjauan terhadap 10 proyek pembangunan yang ada di PUPR ini akan rutin dilakukan. Menjaga, jangan sampai waktu maupun kualitas pembangunan tidak sesuai dengan sebelumnya diharapkan. (stenly).

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020