Lakukan Penertiban, PDAM Duasudara Turunkan Empat Tim

BITUNG – Guna lebih mengoptimalkan pelayanan PDAM Duasudara Bitung, melakukan penertiban terhadap pelanggan yang menunggak. Hal ini disampaikan Meneger Umum PDAM Duasudara Bitung Joubert Kussoy.

Menurut Joubert, penertiban ini dilakukan untuk lebih meningkatkan pelayanan terhadap konsumen atau pelanggan. “Untuk lebih mengoptimalkan pelayanan terhadap masyarakat, maka perlu dilakukan penertiban,” kata Joubert.

Dalam penertiban tersebut, ditegaskan Joubert, tidak lagi dilakukan pemberitahuan. Sebab dalam kwitansi sudah dicantumkan peringatan atau pemberitahuan kepada pelanggan PDAM. “Bayarlah rekening air anda tepat waktu tanggal (1 – 25) agar tidak didenda. Rekening air 3 bulan yang belum dibayar akan diputuskan tanpa pemberitahuan. Pemberitahuan ini dapat dibaca oleh pelanggan di kwitansi pembayaran,” beber Joubert.

Sementara itu Manajer Teknik PDAM Duasudara Bitung Jahnes Turang menambahkan, dalam proses penertiban, PDAM Duasudara menurunkan 4 tim yang akan dibagi berdasarkan zona. “Penertiban telah dimulai sejak 28 Juli 2020 (Hari ini, red). Dan untuk pembagian wilayah atau zona bagi 4 tim tersebut, hal itu diatur oleh Bidang Umum,” tandas Yanes.(*)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020