Lantik Taruna Merah Putih Wanea, Saerang: Wajib Menangkan ODSK dan AARS di Pilkada

Acara pelantikan PAC Taruna Merah Putih Kecamatan Wanea dan Militan Taruna Merah Putih Kota Manado. (Foto:ist)

Manadoline, Manado — Ketua DPC Taruna Merah Putih (TMP) Kota Manado, Apriano Saerang mengatakan pihak terus membangun kekuatan organisasi dengan melakukan perekrutan dan melantik pengurus-pengurus hingga tingkat kecamatan.

Hal tersebut disampaikannya usai melantik Pengurus Anak Cabang (PAC) Kecamatan Wanea dan Militan Taruna Merah Putih Kota Manado, di Sekretariat TMP Wanea, Jalan Ring Road Kelurahan Bumi Nyiur, Rabu (14/10/2020).

“Kami baru melantik Pengurus Anak Cabang Taruna Merah Putih Kecamatan Wanea dan Militan Taruna Merah Putih Kelurahan dan rencanyanya pelantikan akan terus dilakukan di 11 Kecamatan yang ada di Kota Manado, dan persiapannya semakin baik,” kata Apriano Saerang.

Menurutnya, TMP merupakan militansi yang dibangun oleh PDI Perjuangan, sehingga sebagai mesin partai harus bergerak melakukan kerja-kerja termasuk memenangkan Pilkada di Sulut dan Kota Manado.

“Satu mesin saja bergerak, kita sudah yakin menang, apalagi ada dua mesin dan ini bukan mesin cadangan. Ini mesing yang sesungguhnya,” ujarnya.

Saerang dengan tegas menyatakan, sebagai sayap partai pihaknya akan memberikan kontribusi yang besar bagi kemenangan pasangan calon (Paslon) Olly Dondokambey dan Steven Kandouw di Pilkada Sulawesi Utara serta Andrei Angouw dan dr. Richard Sualang di Kota Manado.

Mantan anggota DPRD Kota Manado menambahkan, ada dua hal yang paling menonjol yang dibutuhkan masyarakat dalam visi dan misi paslon ODSK dan AARS, yaitu peningkatan kualitas sumber daya manusia (SDM) dan fasilitas kesehatan yang layak yang akan membuat masyarakat Sulut dan Kota Manado sejahtera.

“100 persen wajib mendukung, karena Taruna Merah Putih adalah sayap partai. Ketika mereka telah jadi pengurus, harus memiliki KTA PDI Perjuangan, dan sebagai militant tidak ada kata mundur, wajib rebut kemenangan untuk memicahkan mitod di Kota Manado,” pungkasnya.

Diketahui dalam acara pelantikan PAC Taruna Merah Putih Kecamatan Wanea, ikut disaksikan oleh Andrei Angouw dan dr. Richard Sualang yang juga Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Manado dalam Pilkada 9 Desember 2020 serta Ketua Tim Pemenangan AARS, Roland Roeroe. (hcl)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020