Main Imbang dengan Swansea City, Manchester United Tertahan

Pelanggaran kiper Swansea City Lukasz Fabianski terhadap Marcus Rashford, membuat wasit menghadiahkan penalti bagi MU. (foto:ist)

Sepakbola – Pil pahit harus ditelan Manchester United setelah bermain di Stadion Old Trafford Manchester, Minggu (30/04), Wayne Rooney mampu ditahan imbang 1-1 oleh tamunya Swansea City.

Pelanggaran yang dilakukan kiper Swansea City Lukasz Fabianski kepada Marcus Rashford pada menit akhir turun minum, membuat wasit menunjuk titik putih. Wayne Rooney yang menjadi eksekutor mampu menjalankan tugasnya dan memberikan keunggulan 1-0 bagi Manchester United atas Swansea City.

Pada babak yang kedua, Swansea City terus menggempur pertahanan MU, hasilnya pada menit ke 79 melalui tendangan bebas Gylfi Sigurdsson ke sudut kiri atas gawang MU tak mampu dijangkau David De Gea.

Pemain Fernando Llorente hampir saja membuat Swansea City meraih tiga poin, namum peluang emas pada injury time babak yang kedua penyerang Spanyol tidak mampu menuntaskan tendangan bebas Sigurdsson.

Skor imbang 1-1 saat menjamu Swansea City, Manchester United tetap bertahan pada posisi lima klasemen Liga Inggris dengan raihan 65 poin, kalah selisih gol dengan Manchester City. (red)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020