Manado Segera Helat Liga Pelajar U-14 Piala Wali Kota 2017

Rapat panitiapelaksanan Liga Pelajar U-14 Piala Wali Kota 2017 dipimpin Ketua Panitia, Hans Tinangon di Kantor Dispora Manado

 

Rapat panitia pelaksanan Liga Pelajar U-14 Piala Wali Kota 2017 di Kantor Dispora Manado

MANADO – Olahraga usia muda di Kota Manado terus bergeliat. Sukses dengan Liga Pelajar (LP) U-16 Piala Menpora 2017 – Wali Kota Cup untuk region Kota Manado belum lama ini. Pemkot Manado melalui Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Manado kembali akan menghelat Liga Pelajar khusus usia 14 tahun (LP U-14).

Dispora Manado telah menggelar rapat pembentukan panitia, Kamis (11/5/2017) di secretariat kantor Dispora kompleks Stadion Klabat. Dalam meeting tersebut, disepakati Ketua Panitia LP U-14 seri Kota Manado, Hans Tinangon, sekretaris Pontowuisang Kakauhe, Koordinasi Pertandingan, Jeffry Talumepa dan Koordinator Tim Screening, Komel Pakaya.

“Untuk Liga Pelajar U-14 seri Kota Manado direncanakan akan dilaksanakan tanggal 19 Mei. Saat ini kami panitia terus melakukan rapat persiapan,” jelas Tinangon.

Pemerhati olahraga sepak bola yang juga pejabat di Pemkot Manado ini menjelaskan, lokasi pertandingan nanti akan dipusatkan di lapangan Mako Yonif 712, Teling Kota Manado.

“Kemungkinan nanti finalnya akan dilaksanakan lapangan Stadion Klabat. Mengingat akan membludaknya penonton dan supporter,” ujar Kepala Inspektorat Kota Manado ini.

LP U-14 Seri Manado ini, selain memperebutkan Piala Wali Kota, tim yang juara akan diberikan uang tunai. “Kami belum bisa sebutkan total hadiah uang tunainya berapa, yang pasti itu ada,” jelas Tinangon. (antoreppy)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020