Kadis LH Sonny Rompas Komitmen Manfaatkan Bantuan TPS 3R Dengan Maksimal

Wawali Mor Bastiaan saat foto bersama dalam kegiatan yang dilaksanakan Kementrian PUPR di Bali.
Kadis LH Kota Manado Sonny Rompas

MANADO – Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kota Manado Sonny Rompas mengatakan akan memaksimalkan penggunaan bantuan Tempat Pengelolaan Sampah Reduce Reuse Ricycle (TPS-3R) dengan maksimal, usai beberapa waktu lalu menerima bantuan tersebut dari pusat.

“Demi manado yang lebih nyaman dan indah, personil DLH akan lebih dimaksimalkan termasuk penggunaan TPS 3R akan lebih baik. Dimana, hal ini sudah disampaikan pak Walikota agar terus mempertahankan manado tetap bersih dan asri. Serta tindak lanjut cepat ketika ada laporan masyarakat ketika ada kejadian bencana,” tandas Rompas.

Sementara, Wawali Mor Bastiaan terkait bantuan TPS 3R mengatakan dengan diterimanya bantuan tersebut, diharapkan Kota Manado kedepan bisa menjadi lebih bersih.

“Semoga dengan adanya TPS 3R dapat membuat Kota kita lebih bersih,” singkat Wawali Mor.

Diketahui, diterimanya bantuan TPS-3R di Bali beberapa waktu lalu itu dihadiri 81 Kabupaten dan 9 Kota menerima bantuan, termasuk manado. Kegiatan dihadiri para pejabat teknis pusat, Kasatker pada 29 Provinsi dan para Bupati/Walikota yang terundang. Serta juga perwakilan dari masing-masing Kepala Perangkat Daerah (Dinas Teknis/Badan) pada Kab/Kota yang mendapatkan bantuan (DLH, Dinas PUPR dan Bappelitbang/Bappeda). (stenlywb).

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020