Manado Terima Bantuan TPS 3R Dari Pusat, Wawali Mor : Semoga Manado Makin Bersih

Wawali Mor Bastiaan saat foto bersama dalam kegiatan yang dilaksanakan Kementrian PUPR di Bali.
Wawali Mor Bastiaan saat foto bersama dalam kegiatan yang dilaksanakan Kementrian PUPR di Bali.

BALI – Wakil Walikota Manado Mor Dominus Bastiaan didampingi Kepala Dinas Lingkungan  Hidup Kota Manado Yohanis Waworuntu beserta jajaran, menghadiri kegiatan yang bertajuk ‘Penyiapan Implementasi Infrastruktur Berbasis Masyarakat Tahun 2018’ yang digelar Kementrian PUPR, di Hotel Sanur Paradise, Jln. Hang Tuah 46, Sanur Kaja, Denpasar, Bali, Rabu, 18-20 Juli 2018.

Dalam pantauan Manadoline lewat postingan akun facebook Gary Edo, sambutan dibawakan Dirjen Cipta Karya Kementerian PUPR, Ir Sri Hartoyo, Dipl SE ME. Usai itu, dilanjutkan dengan dengan Penandatanganan Perjanjian Kerja antara Direktur Pengembangan Penyehatan Lingkungan Permukiman (PPLP), Ir Dodi Krispratmadi M.Env.E dengan Para Bupati/Walikota yang hadir.

Sementara, para Bupati/Walikota yang melakukan penandatangan juga mendapatkan Bantuan dari Pusat, baik Bantuan Pembangunan “Tempat Pengelolaan Sampah Reduce Reuse Ricycle (TPS-3R)” maupun Pembangunan SANIMAS (Sanitari Berbasis Masyarakat).

Wawali Mor Bastiaan terkait bantuan TPS 3R mengatakan dengan diterimanya bantuan tersebut, diharapkan Kota Manado kedepan bisa menjadi lebih bersih.

“Semoga dengan adanya TPS 3R dapat membuat Kota kita lebih bersih,” singkat Wawali Mor.

Diketahui, dalam kegiaatn itu sekira 81 Kabupaten dan 9 Kota menerima bantuan, termasuk manado. Kegiatan dihadiri para pejabat teknis pusat, Kasatker pada 29 Provinsi dan para Bupati/Walikota yang terundang. Serta juga perwakilan dari masing-masing Kepala Perangkat Daerah (Dinas Teknis/Badan) pada Kab/Kota yang mendapatkan bantuan (DLH, Dinas PUPR dan Bappelitbang/Bappeda). (stenly).