Meriahkan HUT 396 Manado, paduan suara PD Pasar pukau penonton

manadoMANADO – Pemerintah Kota Manado menggelar rangkaian kegiatan dalam rangka meriahkan HUT ke-396 Kota Manado yang diperingati setiap tanggal 14 Juli. Salah satunya lomba paduan suara.

Kegiatan yang digelar di Gedung Serba Guna Kantor Walikota Manado, Jumat (19/07/2019) hari ini juga diikuti oleh Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Pemkot Manado.

Perusahan Daerah (PD) Pasar Manado salah satu instansi BUMD Kota Manado, yang mengikuti lomba paduan suara meriahkan HUT Kota Manado ke-396.

Nampak terlihat peserta paduan suara PD Pasar Manado, terdiri dari perwakilan masing-masing Direksi dari Kepala Bagian hingga para karyawan PD Pasar, yang mempunyai kepaiwaian dalam mengolah suara. Tampil sebagai dirigen paduan suara Eva Pedah.

Direktur Umum (Dirum) PD Pasar Manado Oke Sumual mengatakan, PD Pasar Manado wajib untuk mengikuti dan meriahkan HUT Kota Manado ke-396.

“Dengan mengikutsertakan PD Pasar Manado dalam lomba paduan suara ini. Itu berarti telah menunjukan loyalitas kita, sebagai BUMD Kota Manado untuk mensyukuri dan meriahkan HUT ke-396 kota manado yang kita cintai ini,” ujar Sumual.

Hadir memberikan support untuk tim paduan suara PD Pasar Manado, dari Badan Pengawas, jajaran Direksi, hingga karyawan PD Pasar Manado.(redaksi)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020