Minsel Berduka, Ponakan Bupati Meninggal Dunia

AMURANG– Selimut duka menyelimuti Minahasa Selatan (Minsel). Berita duka datang dari keluarga besar Bupati Minsel Chriatiany Eugenia Paruntu. Sebab ponakan terkasih bayi munggil bernama Johana Adelina Kojongian yang merupakan putri dari James Arthur Kojongian dan dr Michaela Paruntu Mars meninggal dunia, Sabtu (2/12/2017).

Foto yang diposting Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu pada akun Instagramnya: @christiany_eugenia_paruntu

Berita duka ini menyebar sampai di masyarakat. Duka mendalam dirasakan oleh keluarga. Seperti ayah dari Johana ini Arthur Kojongian dengan berat hati melepas kepergian anak mereka.

Duka mendalam kepergian si bayi mungil Johana Adelina Kojongian

Isi postingnya melalui media sosial begitu menyaat hati. “Luar biasa Tuhan ..Selamat Jalan Sayangku “Johana Adelina Kojongian”. Maaf Kan Buat segala kesalahanku … Love U ❤️❤️ #2Desember2017.”

Orangtua dari bayi mungil Johana Adelina Kojongian

Potingan ini langsung mendapat ucapan dari para masyarakat yang ikut merasakan dukacita yang mendalam.

Pun kesedihan teramat berat dari Bupati Christiany Eugenia Paruntu. Dengan berat juga menyatakan sangat berduka dengan dipanggil pulang oleh Tuhan bayi mungil.

Sentuhan seorang mama dari bayi mungil Johana menambah haru suasana duka keluarga Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu

Dalam postingan Insragram, Paruntu menuturkan isi hatinya yang mendalam kehilangan bidadari kecil. Isi postingannya di dunia maya lengkap dengan foto si kecil seperti ini. “Selamat jalan my little angel RIP Johana Adelina Kojongian”

Ucapan ribuan masyarakat langsung terhias dalam akun facebook dan instagram Paruntu. Semua menyatakan ikut sepenanggungan dengan dukacita yang dialami.

Rencananya ibadah pemakaman dari anak terkasih Johana Adelina Kojongian yang berumur 1 bulan 4 hari akan dilaksanakan hari ini Minggu 3 Desember 2017 pukul 12.00 Wita di Kleak Manado, kediaman bupati Paruntu. Pantauan Manadoline,  ibadah pemakaman sementara berlangsung saat ini sekira pukul 13.57 Wita.  (Vie)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020