MJL Pantau Penyaluran Bansos di Lesat dan Lembut

BITUNG – Proses penyaluran bantuan sosial kepada masyarakat dampak pandemi virus corona (Covid-19) di Kecamatan Lembeh Selatan dan Kecamatan Lembeh Utara, dipantau langsung Wali Kota Maximiliaan Jonas Lomban (MJL). Selain itu, MJL juga menyalurkan bansos berupa 10 kg beras, 10 ikan kaleng dan 1 dos mie instan serta uang sebesar Rp.300 ribu kepada lansia.

Kunjungan MJL ke Kecamatan Lembeh Utara di Kelurahan Mawali dan Kelurahan Pintu kota. Sedangkan di Kecamatan Lembeh Selatan di Kelurahan Paudean dan Kelurahan Batulubang didampingi Sekda Kota Bitung Audy Pangemanan, Asisten I Franky Ladi, Kepala Inspektorat Reyne Suak, Kadis Sosial Give Mose, Kabag Protokol Albert Sergius dan Kapolsek Lembeh, Iptu Iptu Reymond Sendewana.

Menurut Wali Kota Bitung Maximiliaan Jonas Lomban, untuk penyaluran bantuan ini, kita fokuskan dulu bagi saudara-saudara kita yang beragama muslim, karena mereka akan merayakan hari raya idul fitri, dan akan dilanjutkan Senin 25 Mei dan.

Walikota juga mengingatkan kepada perangkat kelurahan khususnya Pala/RT, agar bekerja dengan sungguh – sungguh, agar bantuan ini tersalur dengan baik, kalau masyarakat sudah menerima semua, berikut bagian kalian yang akan menerima.(*)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020