Momen HUT ke-58, Gubernur Olly Curhat Hingga Mensos Batubara Menilai Soal Ketulusan Hati

MANADO– Di momen Hari Ulang Tahun (HUT) ke-58, Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey mengungkapkan syukur diberkati selalu bersama keluarga dan membangun daerah.

Gubernur Olly Dondokambey didampingi Istri tercinta Ir Rita Maya Dondokambey Tamuntuan dan anak terkasih saat meniup lilin HIT, (foto:Ist)

“Kerukunan dan kebersamaan tetap selalu dijaga. Pembangunan masih sementara dilaksanakan, apa yang kurang semua akan dibangun bersama, kerja sama seluruh pihak,”ungkap Gubernur Olly saat kesaksian dan sambutan di sela-sela Ibadah syukur HUT yang dilaksanakan di rumah Dinas Gubernuran Bumi Beringin Manado, Senin (18/11/2019) malam.

Orang nomor satu di Sulut tersebut berharap menjaga daerah tetap aman, banyak turis yang datang.

Terkait ungkapan di HUT ke-58, Gubernur Olly bersyukur keluarga Tuhan selalu berkati. “Tuhan memilih, Tuhan pula selalu memberikan kemudahan. Begitu pula dengan daerah ini, kita bisa membawa Sulut lebih hebat kedepan,”tandasnya.

Sementara Menteri Sosial (Mensos) RI Juliari Batubara dalam sambutan HUT untuk Gubernur Olly, Ia mengakui orang nomor satu di Sulut itu seperti mentornya.

“Pak Olly seperti abang dan mentor saya. Jadi kalau saya Menteri, Pak Olly pembina Menteri. Saya mengenal Pak Olly sudah 15 tahun, sejak 2010 membantu beliau 2010 – 2015 kemudian 2015-2019, hingga beberapa tahun kedepan. Saya Wakil Bendahara Umum, ketiga kalinya saya Wakil Bendahara. Selama sekian 15 tahun dan sesama kader partai, senior sepertinya tidak ada yang negatif dari Pak Olly. Banyak hal yang saya pelajari,”terang Batubara.

Mensos yang juga Wakil Bendahara Umum PDIP itu menuturkan satu hal yang dia lihat dari Gubernur Olly yaitu ketulusan dari beliau.

“Ketulusan harga yang mahal. Pak Olly dalam bekerja membantu sesama selalu dengan hati yang tulus. Banyak selamat semoga berkat Tuhan semakin besar begitu pula dengan seluruh rakyat di Sulut,”tandasnya sembari menambahkan ketulusan hati beliau, Ia yakin Sulut akan jadi Provinsi yang tersejahtera seluruh RI. Tingkat kemiskinan di Sulut akan semakin kecil karena memiliki Gubernur seperti Pak olly.

(srikandi)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020