Muscab Sukses Dilaksanakan, 15 Ketua DPC Demokrat Terpilih Aklamasi

MANADO-Akhirnya Musyawarah Cabang (Muscab) Partai Demokrat 15 Kabupaten/kota yang dipusatkan di Hotel Four Points, sukses dilaksanakan. Ini dibuktikan 15 Ketua DPC Demokrat terpilih secara aklamasi tampa ada riak-riak, Rabu (2/8/2017).

Edwin Lontoh salah satu Ketua DPC Sangihe yang terpilih secara aklamasi

Dari hasil pantauan manadoline.com, Ketua DPC terpilih seperti yag diprediksi sebelumnya masih ada beberapa yang muka-muka lama. Seperti  DPC PD Manado Nortje Van Bone terpilih menjadi ketua. Kemudian Minsel, Royke Kaloh, Sitaro Joutje Luntungan, Tomohon Jouddy Moningka, Minut Stenly Rondonuwu, Bitung Jacky Ticoalu, Sangihe Edwin Lontoh, Bolmong Vonny Popie Pandeiroth, Bolsel Jamaluddin, Boltim Tommy Sumendap, Kota Kotamobagu Ishak Sugeha, Bolmut Rachman Dontili dan yang terakhir Gunawan Talinggoran Ketua DPC Talaud.

Sementara itu, Ketua Harian DPD PD Sulut, James Karinda kepada wartawan menyatakan,  pemilihan ketua berlangsung sebagaimana sambutan Ketua DPP Badan Pembinaan Organisasi Keanggotaan dan Kaderisasi (BPOKK), Jenderal (Purn) Pramono Edi Wibowo yaitu  identitas Partai Demokrat adalah musyawarah mufakat.

“Pemilihan Ketua DPC sukses dilaksanakan. Ini membuktikan identitas partai jelas terlihat karena seluruh kabupaten/kota berhasil memilih ketuanya dengan cara musyawarah mufakat,” papar Karinda yang didampingi oleh Sekrtaris Panitia Muscab, Setly Kohdong.

Karinda mengakui  seluruh ketua DPC terpilih segera menyusun dan menuntaskan susunan kepengurusan. “Bagi daerah-daerah yang akan melaksanakan Pilkada untuk melakukan konsolidasi secepatnya, mengingat Partai Demokrat punya target menang,”ujar Karinda.

Muscab Partai Demokrat diikuti oleh 15 Kabupaten/kota, 167 PAC dengan jumlah peserta yang akan bermusyawarah sebanyak kurang lebih 500 an orang. (mom)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020