NAP: Ditangan Joune Ganda dan Kevin Lotulong Harus Ciptakan Pemerintahan Bersih

MINUT– Netty A Pantow (NAP) yang maju di Pilkada Minut 2020, menyampaikan banyak selamat kepada Joune Ganda dan Kevin Lotulong yang telah dilantik sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Minahasa Utara oleh Gubernur Olly Dondokambey.

Netty A Pantow

NAP menyatakan, dengan dilantiknya Joune Ganda dan Kevin Lotulung akan menjadi sebuah evoriah bagi masyarakat Minahasa Utara yang disertai pulah dengan harapan besar supaya Minahasa Utara akan menjadi kabupaten yang kemajuannya sejajar dengan kabupaten/kota lainnya yang ada di Sulawesi Utara.

“Dipundak pemimpin baru Minahasa Utara Joune Ganda dan Kevin Lotulung, tentunya masyarakat Minut menaruh harapan yang besar agar terjadi perubahan dalam sistim pemerintahan supaya benar-benar pelayanan terhadap masyarakat menjadi prioritas,” ucap Netty Agnes Pantow.

NAP pun berharap Bupati dan Wakil Bupati terpilih akan menghadirkan pemerintahan yang bersih demi terciptanya kesejahteraan bagi jajaran masyarakat serta ASN.

Dengan penuh senyum, NAP mengatakan setiap orang harus berusaha dan berjuang dalam memenuhi ataupun meraih apa yang dicita-citakan tapi diatas semuanya itu sebagai orang beriman tentu kita meyakini bahwa kehendak TUHANlah yang terjadi dalam hidup manusia.

“Selamat dan sukses dalam menjalankan pemerintahan di Kabupaten Minahasa Utara untuk Bapak Joune Ganda dan Bapak Kevin Lotulung,”tutup NAP anggota DPRD Provinsi tiga periode yang saat ini fokus dalam pelayanan. (mom)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020