Open Turnament Taekwondo Wali Kota Cup IV 2018 Sukses, UTIPro: Terima Kasih Pemkot Manado

MANADO – Universal Taekwondo Indonesia Profesional (UTIPro) yang dipercayakan Pemkot Manado lewat Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) sukses menggelar Open Turnamen Nasional Taekwondo Wali Kota Manado Cup IV tahun 2018 ini.

Kejuaraan yang berlangsung selama 3 hari sejak Sabtu (17/11/2018) di Atrium Transmart Bahu Mall itu resmi ditutup Selasa (20/11/2018).

Sedikitnya ratusan peserta dari berbagai doyang atau perguruan se Kota manado berjibaku mencari yang terbaik, namun hanya sedikit yang keluar sebagai juara.

Eforia para juara Open Turnamen Taekwondo Wali Kota Manado Cup IV tahun 2018.

“Kejuaraan Taekwondo ini akan rutin dilaksanakan UTIPro Sulut untuk meningkatkan prestasi atlet Sulut, khususnya Kota Manado,” kata Master Azhari, pelatih Universal Taekwondo Indonesia Profesional (UTIPro) yang diperbantukan di Kota Manado.

Dia mengaku, Open Tournament National Taekwondo Wali Kota Manado Cup kali ini sedikit istimewa. Para juara selain mendapat trophy, juga mendapat uang pembinaan serta perlengkapan latihan.

“Kami berterima kasih kepada Pemerintah Kota Manado, khusus Dinas Pemuda dan Olahraga yang terus mendukung dan mensupport olahraga Taekwondo,” pungkasnya. ***

Penulis: antoreppy

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020