Pasla Layak Pimpin KT Minsel, Lakoy Jr Kuda Hitam

Franky Pasla MSi (kiri), Karel Lakoy (kanan)

AMURANG— Temua Karya Karang Taruna (KT) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), periode 2017-2023 tak lama lagi akan digelar. Sejumlah nama sudah mulai mencuat.

Namun nama Franky Paslah MSi mulai kuat di permukaan. Arus dukungan dari kalangan KT mulai tak terbendung.

Figur Pasla dinilai layak pimpin KT Minsel karena mampu membawa KT Minsel berhasil.

Semisal. Berhasil dalam membangun hubungan yang baik dengan pemerintah kabupaten Minsel, Provinsi bahkan sampai di tingkat pusat.

Tak hanya itu saja, di tangan Pasla banyak program-program yang menyentuh masyarakat. Bahkan program pro rakyat itu menjadi andalam warga hingga membuming. Program tersebut adalah bedah rumah bagi masyarakat kurang mampu serta program lainnya.

Salah satunya datang dari senior KT Minsel Karel Lakoy.
Menurut Lakoy kursi ketua KT di tangan Pasla sejak pimpin KT dari tahun 2012 hingga sekarang begitu berhasil.
“Saya begitu optimis, jika Franky Pasla maka KT Minsel akan semakin maju,” ujar Lakoy, tadi siang kepada sejumlah wartawan.
Menurutnya, jika kembali Pasla pegang KT untuk periode mendatang dipastikan akan banyak gebrakan lagi dibuat.
Namun Pasla bukan berarti tak ada tandingan. Setidaknya nama lain seperti Wailan Lakoy junior (jr) digadang-gadang akan menyaingi Paslah. Pasalnya Lakoy memiliki dukungan di 17 kecamatan yang ada di Minsel. Bahkan nama Lakoy sendiri menjadi firal di kalangan anak-anak KT.
“Kalau Lakoy Jr sosok kepemimpinannya juga sangat baik, sehingga layak untuk dipilih pada temu karya nanti,” tutur sejumlah penggurus KT ketika bertemu di kantor Pemkab Minsel. (Vie)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020