Pastikan Kesiapan Logistik Pilkada 2018, Ini Yang Dilakukan KPU Minahasa

Jawa Barat – Demi terlaksananya gelaran Pemilihan Kepala Daerah (PILKADA) ditanah Minahasa tahun 2018 dengan baik, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Minahasa yang dikomandoi oleh Ketua KPU Minahasa Meydi Y. Tinangon, hari ini mendatangi perusahaan pemenang lelang Electronic-cataloque (E-Katalog) tinta sidik jari yakni CV Tridaya Pratama Kuningan. Rabu (25-4-2018)

Tinangon menyampaikan, kedatangan tim visitasi kali ini untuk memastikan kesiapan logistik untuk Pilkada Minahasa tahun ini sudah benar-benar siap.

 (Ketua KPU Kabupaten Minahasa Meydi Y. Tinangon yang juga adalah Ketua Tim Visitasi, saat mengecek langsung proses pengepakan Tinta yang akan digunakan pada Pilkada Minahasa 2018) 

“Ini sudah menjadi kewajiban penyelenggara untuk menyiapkan logistik Pilkada tepat waktu, tepat jenis dan tepat jumlah” ungkapnya sembari menyampaikan, perusahaan tersebut telah berpengalaman sejak 2005, menagani produksi tinta Pemilu.

“Sedianya bulan Mei atau 1 bulan sebelum pemilihan, tinta Pilkada telah dikirimkan ke KPU minahasa” Tinangon lebih lanjut. ***

Penulis : Riedel Memah

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020