Wali Kota AA: Pejabat Manado Jangan Selalu Minta Petunjuk..!!

Wali Kota Manado, Andrei Angouw memberikan pengarahan kepada sejumlah pejabat Pemkot Manado di sela-sela kegiatan penanaman pohon di kawasan Taman Berkat, Boulevard. [kredit foto: pemkotmanado]

MANADO – Kebiasaan pejabat Perangkat Daerah (PD) jajaran Pemkot Manado yang selalu minta petunjuk dalam melakukan tupoksi mulai diwarning Wali Kota Manado, Andrei Angouw (AA).

Ini ditekannya AA saat menghadiri penanaman pohon di kawasan Taman Berkat Boulevard, Senin (7/6/2021) bersama Wawali, Richard Sualang didampingi Sekda Micler Lakat dan dihadiri sejumlah pejabat kepala PD.

“Hal-hal yang sifatnya normatif sehubungan tupoksi, silakan dilaksanakan tanpa harus selalu minta petunjuk. Namanya saja normatif, jadi silakan jalankan tupoksi berdasarkan aturan tersebut,” tegas AA.

Begitu juga koordinasi dengan DPRD Manado terutama ketika ada Rapat Dengar Pendapat (RDP) atau hearing-hearing membahas kepentingan masyarakat Manado, disinggung Wali Kota.

Kesempatan itu juga, Wali Kota AA mengecek infrastruktur dan bangunan-bangunan di Taman Berkat. Tanggul belakang yang mulai terancam ambruk akibat ombak pesisir laut. Sejumlah taman yang harus ditata agar lebih estetik, hingga pemanfaatan gedung yang ada di lokasi sampai pada penataan parkiran.

Wali Kota dan rombongan selanjutnya melakukan peninjauan kesiapan bekas Kantor DPRD Sulut di Sario yang sementara direnovasi untuk ditempati Kantor DPRD Kota Manado. [*/anr]

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020