Pemuda Pancasila Langowan Raya Nyatakan Sikap Dukung ROR-RD Menangi Pilkada Minahasa

(Foto bersama Jajaran Pengurus Pemuda Pancasila bersama Calon Bupati Kabupaten Minahasa Royke O. Roring)

LANGOWAN – Kemarin saat digelarnya Rapat umum terbatas, dari pasangan calon nomor urut 2 Royke O. Roring dan Robby Dondokambey, Pemuda Pancasila se Langowan Raya menyatakan sikap dukungan untuk mengantar Pasangan yang lebih akrab disapa sebagai pasangan RR-RD ini, menuju ke gedung Putihnya Tanah Toar Lumimuut. Kamis (24-5-2018)

(Foto bersama Jajaran Pengurus Pemuda Pancasila bersama Calon Bupati Kabupaten Minahasa Royke O. Roring)

Sesaat sebelum rapat umum selesai Ketua PAC Pemuda Pancasila Langowan Barat Michael Korompis lewat Ketua Ranting Raringis Utara Riano Mokalu, menyampaikan pernyataan ini dihadapan ROR – RD, serta beberapa petinggi – petinggi partai pengusung.

“Kami Pemuda Pancasila Langowan Raya menyatakan bahwa kami mendukung dan siap memenangkan pasangan nomor urut 2 Royke O. Roring dan Robby Dondokambey dengan sukarela dan tanpa adanya paksaan” ungkap Mokalu.

Sesuai pantauan Manadoline.Com, ratusan anggota Pemuda Pancasila seharian penuh mengawal penuh kegiatan Road Show dan rapat umum terbatas dari pasangan yang diusung oleh Partai Besutan Megawati Soekarno Putri ini hingga selesai. ***

Penulis : Riedel Memah

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020