Pintu Ruangan Selalu Dikunci, Kabag Karisoh Disebut Malas Ngantor

Tampak pintu ruangan Kabag Karisoh dalam keadaan terkunci saat jam kerja.

MANADO – Loyalitas dalam bekerja seorang pemimpin dengan mudah bisa dinilai bawahan maupun atasan. Diantaranya masalah kehadiran, komunikasi, dan manajemen dalam mengorganisir seluruh kebutuhan dan tanggungjawab bagian yang dipimpin, wajib dilaksanakan dengan baik.

Beda halnya dengan yang ditunjukan Kepala Bagian TUP dan Protokol Pemkot Manado Michael J Karisoh, dinilai malas ngantor dan jarang sekali terlihat mendampingi pimpinan, baik itu Walikota GS Vicky Lumentut maupun Wakil Walikota Mor Bastiaan.

Manadoline.com saat hendak mengklarifikasi informasi ini, yang bersangkutan benar tidak berada diruangannya dengan keadaan pintu ruangan terkunci.

Menurut informasi dari beberapa sumber yang tidak mau disebutkan namanya mengatakan Kabag Karisoh malas ngantor. Dimana, yang bersangkutan jarang sekali terlihat diruangan kerja, minim berkomunikasi dengan bawahan dan hampir tidak pernah terlihat mendampingi pak Walikota dan Wakil Walikota, sesuai tupoksinya.

“Seharusnya seorang pemimpin itu memberikan contoh yang baik untuk bawahan, bukan malah sebaliknya. Kalau pimpinan saja malas masuk kantor, bagaimana nasib bawahan dalam melaksanakan tanggungjawab ?. Ini jelas tidak baik, pemimpin seperti ini wajib ditegur Pak Walikota, agar bisa berbenah dan memberikan contoh yang baik,” tukas personil Komisi A DPRD Manado Hengky Kawalo.

Terpisah, Kabag TUP dan Protokol Pemkot Manado Michael Karisoh sampai berita ini diturunkan belum berhasil dikonfirmasi, baik bertemu langsung maupun melalui sambungan telepon. (stenly).

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020