Pj Bupati Minahasa Dampingi Gubernur Sulut Hadiri Ibadah bersama GMAHK Daerah Konfrens Minahasa

TOMPASO – Hari ini, Penjabat Bupati Minahasa Royke H. Mewoh mendampingi Gubernur Sulawesi Utara (SULUT) Olly Dondokambey saat mengharidi Ibadah Bersama Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh (GMAHK) Daerah Konfres Minahasa dengan Pemerintah Provinsi Sulut, yang dilaksanakan di Gedung Pertemuan Advent (GPA) Sekolah Lanjutan Advent Tompaso. Sabtu (28-4-2018)

Acara diawali dengan penyampaian firman Tuhan,  yang dibawakan oleh Ketua Uni Konfrens Indonesia Bagian Timur GMAHK Pdt. Yotam Windosano.

Selanjutnya dalam sambutan Gubernur Sulut Olly Dondokambey menyampaikan, lewat ibadah ini tergambar jelas bahwa pemerintah harus bekerja untuk kesejahteraan rakyat.

 (Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey, Penjabat Bupati Minahasa Royke H. Mewoh, mantan Bupati Minahasa Jantje Wowiling-Sajow, Calon Bupati Royke O. Roring  beserta beberapa Anghota DPRD Provinsi Sulut, saat didoakan oleh tim doa)

“Kita harus berjalan bersama-sama dalam kehidupan berbangsa kita, dalam menopang kinerja pemerintah yang ada di Provinsi Sulawesi Utara” ungkapnya.

“Kita bersyukur lewat dukungan dari semua masyarakat Sulawesi Utara dan berkat dari Tuhan Yang Maha Kuasa, Provinsi Sulawesi Utara dapat terus mendapat penghargaan dalam hal, terus meningkatnya ekonomi dan banyak hal, disaat dunia dan ditempat lain menurun” lanjut Dondokambey sembari menyatakan,  akan memberikan bantuan dalam pembangunan beberapa infrastruktur yang ada di Sekolah Lanjutan Advent Tompaso.

“Yang tadi 3 item yang disampaikan oleh bapak ketua, 2 diantaranya yakni atap dan lantai dari Gedung Pertemuan Advent ditempat ini, saya janjikan sebelum bulan Juni akan diberikan” Terangnya.

Diakhir sambutannya, Dondokambey meminta kepada masyarakat Sulawesi Utara untuk terus berdoa dan mendukung penuh program dari Pemerintah, agar semua bisa merasakan hadirnya pemerintah dan berkat Tuhan dalam kehidupan seluruh masyarakat Sulawesi Utara yang diberkati.

Sesuai pantauan Manadoline.Com, setelah sambutan, Gubernur Sulawesi Utara beserta jajaran kepemerintahan yang hadir mendapat topangan doa dalam menjalankan roda kepemerintahan yang ada di Sulawesi Utara dan di tanah Toar Lumimuut ini.

Hadir juga dalam kegiatan ini, Jajaran Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara, Jajaran DPRD Provinsi Sulawesi Utara, Jajaran Pemerintah Kabupaten Minahasa, Tokoh masyarakat Minahasa, Mantan Bupati Minahasa Jantje Wowiling-Sajow, Royke O. Roring, Jajaran pimpinan GMAHK, Jemaat GMAHK Daerah Konfrens Minahasa serta tamu dan Undangan. ***

Penulis  : Riedel Memah

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020