Polres Bitung Ikut Dikirimi Bunga

(Puluhan karangan bunga menghiasi halaman kantor Polres Bitung)
(Puluhan karangan bunga menghiasi halaman kantor Polres Bitung)

 

BITUNG – ┬áDukungan terhadap aparat TNI Polri dalam mengamankan NKRI dari ancaman paham radikalisme terus bermunculan. Buktinya, selain Mabes Polri di Jakarta dan Polda Sulut di Manado, Mako Polres Bitung ikut juga mendapat kiriman bunga sebagai bentuk dukungan, Kamis (04/05/2017).

Berbagai karangan bunga nampak terpajang di halaman Polres Bitung dengan berbagai macam tulisan. Mulai dari NKRI Harga Mati, Tolak Paham Radikalisme serta tulisan yang intinya mendukung Polri dalam menjaga kesatuan bangsa.

Menanggapi hal ini, Kapolres Bitung, AKBP Philemon Ginting mengatakan kiriman bunga dari masyarakat ini, sebagai bentuk dukungan terhadap Polri. “Karang bunga tersebut merupakan dukungan dari masyarakat bagi kepolisian, dan kiriman bunga mulai datang sejak pagi hari,” ungkap Kapolres.

Ditegaskannya, kiriman bunga ini, merupakan simpati warga, serta sejumlah elemen lainnya. Dan ini membuat kepolisian lebih termotivasi meningkatkan keamanan dan ketertiban ditengah masyarakat. “Namun pihak Polri dan TNI bersama rakyat mampu menjaga keutuhan bangsa Indonesia yang sama-sama kita cintai ini terlebih khususnya di Kota Bitung,” pungkasnya.(hry)