PT Salim Ivomas Pratama Tbk Bantah Gelar Undian

Dani Kawulusan Kepala Cabang Bitung, PT Salim Ivomas Pratama Tbk
Dani Kawulusan Kepala Cabang Bitung, PT Salim Ivomas Pratama Tbk
Dani Kawulusan Kepala Cabang Bitung, PT Salim Ivomas Pratama Tbk

 

BITUNG – Merebaknya isu undian berhadiah yang digelar oleh PT Salim Ivomas Pratama Tbk di tengah kalangan masyarakat mendapat perhatian serius pihak managemen. Pasalnya, pihak managemen membantah menggelar undian berhadiah. “Itu tidak benar. Jadi saya tegas lagi, tidak betul kalau PT Salim Ivomas Pratama Tbk menggelar undian berhadiah seperti yang marak diisukan,” kata Dani Kawulusan, Kepala Cabang Bitung, PT Salim Ivomas Pratama Tbk.

Seperti yang disampaikan Kawulusan, PT Salim Ivomas Pratama Tbk selaku produsen minyak goreng Bimoli, apabila perusahaan tersebut program undian berhadiah, pasti akan disosialisasi melalui media massa atau televisi. “Jika ada kupon atau dalam bentuk apa saja yang menyatakan itu undian berhadiah dari PT Salim Ivomas Pratama Tbk, itu bentuk modus penipuan dari oknum-oknum yang tidak bertanggungjawab,” tegas Kawulusan sembari menambahkan memang diakuinya kalau dalam sebulan terakhir ini memang ada pertanyaan dari sejumlah konsumen soal undian tersebut. “Sekali lagi kami tegaskan itu tidak benar dan tidak ada undian,” tambahnya.

Dia juga menghimbau kepada masyarakat untuk tidak mudah percaya bentuk upaya penipuan yang mengatasnamakan PT Salim Ivomas Pratama Tbk. Apalagi menghubungi nomor telepon yang telah disiapkan oknum yang tidak bertanggungjawab, atau mengirimkan uang sesuai permintaan. “Sebaiknya jangan mudah percaya dengan adanya undian yang tidak benar, apalagi harus menyetorkan uang untuk mendapatkan hadiah,” katanya.(herry)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020