Rapat Terbatas Kader Hanura Sulut Hadapi Pileg, Brani : Kami Siap 100 Persen

Foto bersama Benny Ramdhani didampingi sejumlah Kader Hanura Sulut.
Foto bersama Benny Ramdhani didampingi sejumlah Kader Hanura Sulut.

MANADO — Anggota DPR RI Benny Ramdhani yang merupakan tokoh penting partai Hati Nurani Rakyat, menyatakan DPD Hanura Sulut sudah siap 100 persen ‘berperang’ di pemilihan legislatif mendatang.

“Kami laksanakan rapat terbatas ini, guna memastikan sejauh mana proses rekrutmen apakah berjalan secara baik dan benar, juga kepastian presentasi calon anggota DPRD. Dimana, kami juga memastikan secara kelembagaan partai dan dapat dikatakan, daftar nama calon legislatif saat ini sudah capai angka 75% mewakili DPD Hanura sampai ke DPC,” ujar Brani Sapaan akrabnya.

Lanjut dikatakan, secara fisik sudah dibisa dikatakan 100 %, tapi secara administratif baru 75 persen yang terpenuhi.

“Ketua DPD Hanura Sulut Jackson Kumaat dan Sekretaris Basso Afandi sudah melakukan kerja politik dan menghasilkan pengurusan partai sampai ke kelurahan dan desa,” terang Brani.

Ditambahkan, menghadapi pemilu legislatif, data yang dilaporkan DPD, DPC, nama-nama yang disampaikan di setiap daerah pemilihan, kita merasa atau berkeyakinan, bahwa dibawa kepemimpinan jakco dan basso Afandi, bisa mensukseskan pemilu nanti.

“Target adalah mencapai salah satu pimpinan di DPRD Provinsi maupun kota kabupaten. Kami berinisiatif mengambil andil kepemimpinan DPRD, kita menyadari politik yang dijalani bisa dilaksanakan dengan baik dan menang,” pungkasnya. (stenly).

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020