Resmi Dilantik!!! Pemuda Pancasila Langowan Barat Siap Jaga Idiologi Bangsa

LANGOWAN – Bertempat di kediaman Ketua Ranting Noongan II, Anak Ranting Pemuda Pancasila Langowan Barat resmi dilantik. Pelantikan ini dipimpin oleh Ketua Pemuda Pancasila  Pimpinan Anak Cabang (PAC) Langowan Barat Michael Korompis. Minggu (22-4-2018)

Sebelum melantik Korompis menyatakan, Bertugaslah sesuai dengan apa yang sudah diamanatkan oleh Negara dan tetap pada satu komando.

 (Saat Pelantikan Pengurus Anak Ranting dalam jajaran kepengurusan PAC Pemuda Pancasila Langowan Barat) 

“Pemuda Pancasila pengabdi nusa dan bangsa, ikrar kita setia pada sumpah pemuda. Sekali layar terkembang surut kita berpantang, itu semboyan berjuang, esa hilang dua terbilang” tegas Korompis sembari meneriakan Pancasila Abadi.

 (Ketua PAC Pemuda Pancasila Langowan Barat Michael Korompis bersama Penasehat Pemuda Pancasila PAC Langowan Barat Dani L. Memah)

“Dengan semangat satu komando, marilah kita bergandengan tangan menjaga idiologi bangsa kita yakni Pancasila. Berkaryalah dan selamat bertugas” tutupnya.

Diketahui hadir juga dalam kegiatan ini, Ketua Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Kabupaten Minahasa Youla Lariwa Mantik, jajaran Pengurus MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Minahasa, Jajaran Pengurus PAC Pemuda Pancasila Langowan Barat serta ratusan jajaran Pengurus Anak Ranting Pemuda Pancasila yang dilantik. ***

Penulis : Riedel Memah

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020