Saat Pelantikan Bupati Harap Ini Tak Terjadi Pada TP-PKK Mitra

Suasana pelantikan TP-PKK di Atrium Kantor Bupati Mitra.
Suasana pelantikan TP-PKK di Atrium Kantor Bupati Mitra.

RATAHAN — Usai melantik pengurus Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Minahasa Tenggara (Mitra) periode 2018-2023, Bupati James Sumendap SH, meminta dan berharap TP-PKK serius bekerja untuk kesejahteraan.

Selain itu, dalam sambutan di Atrium Kantor Bupati Mitra Sumendap melarang kepada TP-PKK untuk tidak melakukan empat hal.

“Dalam menjalankan tugas nanti, saya saya harap saudara-saudara jangan makan tulang (tidak mau berusaha sendiri melainkan mengambil keuntungan dari hasil kerja orang lain, red), jangan saling menjatuhkan, jangan saling mengecewakan, harus bisa mengerjakan tugas sendiri,” kata Sumendap.

Dengan pengurus yang baru dilantik juga Sumendap yakin TP-PKK Mitra akan lebih berkembang.

“PKK akan bergerak terus, maju terus, jalan terus, lanjut terus, akan konsolidasi terus, akan bersama-sama dengan rakyat Mitra, akan lakukan pembinaan, akan memberikan pencerahan, dan akan mempersatukan kita sekalian,” ungkapnya.

Ditambahkannya TP-PKK harus bisa mempererat hubungan dalam kepengurusan agar apa yang diprogramkan bisa terlaksana dengan baik.

“Dalam kepengurusan yang baru ini TP-PKK harus bisa menjaga persatuan dan kesatuan agar semua program dapat terlaksana dengan baik,” (fensen)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020