Saat pentahbisan GMAHK Nasareth Pandu, GSVL Sosialisasikan Program Pemkot Manado

MANADO — Walikota Manado GS Vicky Lumentut menghadiri acara peresmian dan pentahbisan gedung Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh Jemaat Nazareth Pandu, Daerah Konfrens Manado dan Provinsi Maluku Utara, Kamis (20/02).

Laporan pembangun oleh Ketua Jemaat Nazareth Pandu, Jhony Kawasa, dilanjutkan dengan pembukaan selubung papan nama dan penantanganan prasasti, oleh Walikota sekaligus memberikan sambutan dalam acara tersebut.

Walikota menyampaikan selamat kepada jemaat GMAHK Nasareth Pandu, atas peresmian gedung gereja. Biarlah dari tempat ini kita menjadi berkat dan memberkati sesama kita.

Walikota juga kembali menyampaikan kegiatan dan program pemerintah kota Manado, baik dalam bidang Pendidikan, Kesehatan dan Insfrakstruktur didalamnya termasuk peningkatan pelayanan publik yang cepat dan prima bagi masyarakat. Infrastruktur yang dimaksud diantaranya, pembangunan RSUD Kota Manado, pembangunan Mall Pelayanan Publik ( MPP) serta lanjutan pembangunan Graha Religi Manado sebagai simbol kerukunan dan toleran di kota Manado.

“Puji Tuhan atas peresmian dan pentahbisan gedung GMAHK Nazareth Pandu. Banyak Selamat untuk Ketua GMAHK Daerah Konfrens Manado dan Prop Maluku Utara, Pdt, Ronald Rantung, dan Selamat untuk Pdt dan Ketua jemaat serta seluruh jemaat GMAHK Nazareth Pandu. Tuhan Yesus berkati torang samua di Manado.” ujar Walikota.

Hadir dalam kesempatan tersebut, Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Kota Manado, Daglan M.Walangitan, Kabag TUP dan Protokol Setda Kota Manado, Steffly R. Modaso, Camat Bunaken, Boyke Pandeaan, Para Staf Khusus Walikota, serta tamu/undangan. (swb).

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020