Saksikan Pelantikan Pengurus Ranting Manado, Olly Ingatkan Kader PDI-P Soal NKRI

Ketua DPD PDI-P Sulut, Olly Dondokambey memberikan sambutan di sela-sela pelantikan pengurus ranting se Kota Manado
Ketua DPD PDI-P Sulut, Olly Dondokambey memberikan sambutan di sela-sela pelantikan pengurus ranting se Kota Manado

MANADO – Menyusul saat ini banyak upaya ingin menghancurkan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), ikut dirasakan Ketua DPD PDI Perjuangan, Sulut, Olly Dondokambey.

Dia pun kembali menegaskan kepada seluruh kader partai berlambang Banteng Moncong Putih ini tetap solid menjaga NKRI sebagaimana cita-cita founding father Indonesia, Ir Soekarno.

“Saat ini banyak sekali upaya merobohkan NKRI dengan berbagai cara. Ada yang memfitnah Presiden Joko Widodo, termasuk PDI Perjuangan tak luput dari fitnah karena selama ini menjadi partai yang terus mempertahankan ideologi bangsa,” kata Olly yang juga Gubernur Sulut di depan kader PDI-Perjuangan saat pelantikan 85 pengurus ranting se Kota Manado, di Desa Maumbi, Minahasa Utara, Senin (1/5/2017).

“Untuk itu saya meminta kepada seluruh pengurus, kader dan simpatisan bersama-sama PDIP mempertahankan NKRI. Kita jadikan Sulut sebagai start pointnya. Kita harus menunjukan jika disini kita benar-benar menjunjung tinggi negara kesatuan Republik Indonesia,” koar Olly disambut teriakan Merdeka!!.

Dia berjanji, akan terus menghadirkan tokoh-tokoh nasional ke Sulawesi Utara, diantaranya Wapres Jusuf Kalla, tokoh Islam Din Syamsuddin hingga tokoh lainnya.

“Ini untuk menunjukan jika di Sulawesi Utara, Pancasila benar-benar dijaga oleh warga dalam bingkai NKRI yang begitu kuat, sehingga menjadi contoh untuk seluruh wilayah di Indonesia,” pungkasnya. (antoreppy)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020