Sambut Natal Dan Tahun Baru, Kejari Sangihe Bersama Forwas Beri Bantuan Ke Panti Asuhan

Kejari Sangihe bersama anak-anak Panti Asuhan Siti Maryam Kelurahan Tona 1 Kecamatan Tahuna Timur Kabupaten Kepulauan Sangihe.

Tahuna- Kejaksaan Negeri (Kejari) bersama Forum Wartawan Sangihe (Forwas) menggelar bakti sosial Anjangsana di dua lokasi Panti Asuhan yang ada di Kabupaten Kepulauan Sangihe, Jum’at (13/12). 

Dimulai sekitar pukul 16.00 Wita, rombongan Kejari Sangihe bersama Forwas mengunjungi Panti Asuhan Emanuel di Kelurahan Apesembeka Kecamatan Tahuna. Dilanjutkan kembali ke Panti Asuhan Siti Maryam di Kelurahan Tona 1 Kecamatan Tahuna Timur Kabupaten Kepulauan Sangihe. 

Bantuan berupa beras, teh, mie instan, gula, minyak, telur dan uang tunai diserahkan langsung oleh Kepala Kejaksaan (Kajari) Yunardi SH, juga Sekretaris Forwas Ridwan Machmud kepada pengelola Panti Asuhan. 

Kajari Sangihe Yunardi SH secara simbolis memberikan bantuan kepada Ketua Panti Asuhan Emanuel Kelurahan Apesembeka Kabupaten Kepulauan Sangihe.

Dalam kesempatannya kepada media ini Kajari Sangihe Yunardi SH mengatakan giat ini merupakan bagian dari berbagi kasih, kepada seluruh anak-anak yatim piatu yang ada di Panti Asuhan. Dalam rangka menyambut hari Natal dan Tahun Baru bagi yang merayakannya. 

“Kegiatan ini merupakan sebagai bentuk perhatian dari para pegawai kejaksaan, khususnya yang beragama Kristen dalam menyambut hari Natal dan Tahun Baru. Maka kami menyerahkan bantuan yang tidak seberapa ini, namun ini adalah wujud rasa syukur kami kepada Tuhan Yang Maha Esa.” kata Kajari. 

Dirinya pun berharap agar bantuan ini, dapat menjadi obat penyemangat bagi anak-anak yatim piatu yang berada di Panti Asuhan. Terlebih bagi anak-anak yang merayakan Natal dan Tahun Baru. 

“Kiranya bantuan ini dapat bermanfaat bagi anak-anak yang ada di Panti Asuhan. Bisa sedikit menghibur mereka dalam menyambut Natal dan Tahun Baru. Dan semoga dengan kehadiran teman-teman dari kejaksaan dan wartawan juga bisa memotivasi mereka untuk lebih baik lagi di Tahun 2020 nanti.” pungkasnya. (Zul) 

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020