Saroinsong dan Iroth Serah Terima Jabatan di Biro Pemhumas Sulut

(Serah terima jabatan Kabag Humas yang lama Roy Saroinsong, SH bertugas saat ini sebagai Kepala Badan Penghubung Daerah Provinsi Sulut di Jakarta ke Kabag Humas yang baru Christian Iroth, S.STP didampingi Kepala Biro DR Jemmy Kumendong, Jumat (9/3/2018) (foto:Ist)

MANADO– Serah terima jabatan dan aset yang lama dan baru Biro Pemerintahan dan Humas (Pemhumas) Setda Sulawesi Utara (Sulut) Jumat (9/3/2018), merupakan penyerahan tindak lanjut dari perubahan organisasi.

Hal tersebut dikatakan Kepala Biro Pemerintahan dan Humas Setdaprov DR Jemmy Kumendong saat pertemuan Serah Terima Jabatan antara Kabag Humas yang lama dengan yang baru, juga diselingi kesan penyampaian kesan dan pesan.

“Ini tindak lanjut dari perubahan organisasi. Humas mempunyai keunikan karena harus segera bekerja setelah pelantikan,”terang Kumendong.

Lanjutnya keberhasilan humas harus ada soliditas dan dukungan bersama.”Jaga harmonisasi dan keseimbangan antara stakeholder dan tugas administratif.

Sementara itu, Kabag Humas yang lama Roy Saroinsong, SH yang sekarang Kepala Badan Penghubung Daerah Provinsi Sulut di Jakarta mengapresiasi seluruh dukungan.

“Saya menjabat Kabag Humas dan Jubir Pemprov sejak Oktober 2015. Banyak suka dan duka. Namun semuanya dapat terlaksana dengan baik berkat dukungan sesama terlebih khusus dukungan Kepala Biro,”tutur Saroinsong.

Ia berharap dirinya Kabag Humas yang baru Christian Iroth, S.STP untuk selalu siap menghadapi mitra kerja.

“Pesan bagi Kabag Christian untuk tetap bersyukur dan tetap cerdas dalam bertugas menghadapi mitra kerja humas,”harap Saroinsong.

Menanggapi itu, Christian Iroth, S.STP meminta dukungan.”Saya bersyukur atas bimbingan dan memohon dukungan dalam tugas yang akan dijalankan,” (srikandi/tim)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020