Sat Narkoba Polres Sangihe Razia Ratusan Miras Tak Bertuan Dari KM Barcelona

Ratusan botol miras Cap Tikus tak bertuan saat terjaring razia Sat Narkoba Polres Sangihe di KM Barcelona

Tahuna- Kepolisian Resort (Polres) Sangihe mengamankan ratusan botol cap tikus ilegal yang diselundupkan dari Manado melalui Kapal Barcelona ke Pelabuhan Tahuna Kabupaten Kepulauan Sangihe.

Menurut keterangan Kepala Polisi Resort (Kapolres) Sangihe AKBP Sudung Ferdinand Napitu SIK kepada media ini melalui Kepala Satuan (Kasat) Narkoba Iptu Fandi Ba’u SIK mengatakan bahwa Selasa (18/6) jajaran satuan narkoba Polres Sangihe melakukan razia di Pelabuhan Tahuna. Dari razia tersebut diamankan 192 botol miras Cap Tikus.

Kasat Narkoba Iptu Fandi Ba’u SIK (baju putih) beserta jajaran Sat Narkoba Polres Sangihe saat melaksanakan operasi di Pelabuhan Tahuna.

“Kita melakukan razia di Pelabuhan Tahuna, Selasa(18/6) pukul 06.30 Wita dipimpin langsung oleh Kanit Idik 1 Sat Narkoba Aiptu Yeperson Pusunglaa SE.  Dari hasil razia ini kita temukan 192 atau 119 Liter minuman berakohol Cap Tikus tanpa pemilik yang ada di Kapal KM Barcelona tujuan dari Manado ke Pelabuhan Tahuna.”ujar Fandi.

Lanjut tambahnya, keseluruhan barang bukti tersebut telah diamankan di Polres Sangihe dan akan ditindaklanjuti. 

“Karena miras ini tanpa pemilik maka kita dari pihak kepolisian menindaklanjutinya dengan mengamankan barang bukti tersebut. Dan pelaksanaan operasi ini telah kita laporkan ke pimpinan kita bapak Kapolres Sangihe AKBP Sudung Ferdinand Napitu SIK.”pungkasnya. (Zul) 

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020