Sebuah Mikro Terbakar di Zero Point Sebabkan Macet dan Jadi Tontonan Warga

2017-02-24_14.58.57
Mikro trayek Kembang – 45 yang terbakar. (Foto eka)

MANADO – Kemacetan terjadi di ruas jalan Zero Point yang diakibatkan dengan terbakarnya sebuah mobil Mikro dengan Nomor Polisi DB 1834 LK trayek Jalan Kembang – Pasar 45 pada Jumat (24/02) sekira pukul 14.25 Wita.

Dari informasi yang berhasil dihimpun, sopir mikro bernama Andreas (24) Warga Ternate mengatakan ketika itu, mobil tersebut entah kenapa mogok saat sedang berjalan. Ia pun memeriksa mikro tersebut. Setelah diperiksa, ia memutuskan untuk memanggil seorang mekanik untuk diperbaiki.

Beberapa saat kemudian, seorang temannya bernama Rizky Saputra (19) Warga Kelurahan Sindulang, Kecamatan Tuminting yang juga semobil dengan sopir tersebut kaget dengan asap yang muncul dari bawah jok depan mobil. “Saya sedang menunggu teman, tiba-tiba ada muncul asap dari bawah tempat duduk,” katanya.

Ia pun langsung keluar dari mobil, seketika itu api dengan cepat menyebar dan menghanguskan mikro tersebut.

Sementara itu, KBO Lantas Polresta Manado Iptu Kristianto Liow yang sedang mengatur lalulintas disekitar Zero Point mengatakan diduga apu berasal dari selang bensin yang bocor. “Dugaan sementara, api berasal dari selang bensin yang bocor,” pungkasnya.

Akibat dari kebakaran tersebut, menyebabkan kemacetan parah di sekitar ruas jalan Zero Point. (ekaputra)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020