Sekda Lakat Warning PD Fokus Realisasi Anggaran dan Pelayanan Publik Dimaksimalkan

Sekda Micler Lakat saat menjadi Irup di Apel Kerja Perdana Pemkot Manado
Sekda Micler Lakat saat menjadi Irup di Apel Kerja Perdana Pemkot Manado

MANADO – Percepatan kinerja yang cerdas dan taat aturan terus jadi peringatan serius bagi para Kepala Perangkat Daerah (PD) Pemkot Manado, untuk memaksimalkan setiap jajaran untuk fokus dalam realisasi anggaran serta fisik, juga pelayanan publik kepada masyarakat.

Hal ini ditegaskan Walikota Manado GS Vicky Lumentut yang diwakili Sekretaris Daerah Kota Manado Micler CS Lakat saat menjadi Inspektur Upacara (Irup) pada Apel kerja perdana bulan April 2019, bertempat di Lapangan Sparta Tikala, Senin (1/4) Pagi.

Dalam apel yang diikuti oleh Pejabat Eselon II, III, IV bersama ASN, CPNS dan THL dilingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Manado, berbagai catatan disampaikan Sekda Lakat.

“Di bulan April ini kita sudah masuk pada triwulan kedua tahun anggaran berjalan. Dimintakan kepada segenap Perangkat Daerah supaya dapat mengoptimalkan program dan kegiatan masing-masing, supaya dapat berjalan sesuai rencana, dan tepat waktu. Ini penting dalam rangka meningkatkan penyerapan anggaran terlebih lagi memaksimalkan pelayanan public,” tandas Sekda Lakat.

Usai Apel, juga diserahkan SK CPNS serta penyerahan penghargaan, Contack Center World Asia Pacic Finalist kepada Pemerintah Kota Manado, yang meraih Best Emergency Services Center Manado Siaga 112 dan Best Public Services Center untuk kategori Most Improved City. (stenly).

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020