Selain Sediakan Bonus Untuk Atlit Berprestasi, JPAR-Ai Juga Akan Tingkatkan Infrastruktur Olaraga

JPAR-Ai nomor urut 4.

MANADO – Calon Walikota Manado Prof Julyeta PA Runtuwene (JPAR) dan Harley Mangindaan (Ai) telah menyiapkan penghargaan khusus bagi masyarakat yang berprestasi di bidang olahraga, seni dan inovasi.

Kepedulian JPAR-Ai perlu diapresiasi karena memperhatikan kesejahteraan para atlet yang telah susah payah membela daerah di tingkat kota, provinsi, nasional bahkan internasional. Yang mana, langkah seperti ini menjaga para atlet potensial Kota Manado agar tidak ‘lari’ ke daerah lain, karena di ‘rumah’ sendiri sudah sangat diperhatikan.

Selain itu, JPAR-Ai akan menambah infrastruktur olahraga serta program pelatihan demi meningkatkan prestasi para atlet. Dimana, Calon Wakil Wali Kota Harley Mangindaan punya track record yang baik di bidang olahraga, diantaranya Wakil Ketua ASPROV PSSI Sulut (2018-2021), Ketua FPTI Sulut (2016-2020), Ketua Harian Indonesia Offroad Federation (IOF) pusat dan sempat menjadi Ketua Perbasi Sulut.

“Dengan pengalaman Ai di bidang olahraga ditambah kemampuan JPAR sebagai akademisi, pasti dunia olahraga Kota Manado akan lebih bersinar di tangan pasangan dengan nomor 4 itu. Yang akan mengembalikan kejayaan Kota Manado yang dulu sempat mengirim putra/putri terbaiknya bertarung di kancah internasional,” ujar David Pontoh warga Malalayang. (swb).

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020