Soal Maraknya Penculikan Anak, Ini Tanggapan Wali Kota Lomban

(Wali Kota Bitung Max J Lomban)
(Wali Kota Bitung Max J Lomban)

BITUNG – Maraknya kabar soal penculikan anak akhir-akhir ini mendapat perhatian dari Pemerintah Kota Bitung. Pasalnya, Wali Kota Bitung Max J Lomban angkat bicara terkait beredarnya kabar penculikan anak. “Saya selaku Wali Kota Bitung menghimbau kepada seluruh masyarakatku yang ada di Kota Bitung, saat ini sedang marak beredar berita penculikan anak-anak. Oleh sebab itu mari kita semua lebih menyikapi berita ini. Selaku orang tua marilah kita menjaga anak-anak kita dengan baik,” kata Lomban.

Lebih jauh Lomban juga mengingatkan kepada guru-guru di semua sekolah yang ada di Kota Bitung untuk tetap meningkatkan penjagaan keamanan di sekolah masing-masing dan jangan bosan mengingatkan kepada anak anak didik kita untuk tetap waspada dengan hal tersebut. “Pengawasan terhadap anak, baik di lingkungan sekolah harus lebih ditingkatkan,” tambah Lomban.

Ditegaskan Lomban, himbauan ini bukanlah semata ditujukan kepada orang tua yang memiliki anak atau guru-guru yang ada di sekolah saja, akan tetapi diberitahukan kepada kita semua warga masyarakatku untuk waspada jangan sampai berita tersebut terjadi di Kota Bitung yang kita cintai.

“Maka dari itu mari kira jaga anak-anak kita di saat anak-anak kita sedang bermain, kita sebagai orang tua agar dapat mengontrol di setiap aktivitas anak anak kita, demi keselamatan bersama mari kita saling mengingatkan dan saling menjaga keamanan bersama-sama,” tandasnya.(hry)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020