Sore Ini, Pengumuman Juara Liga Pelajar Manado 2018 di Godbless Park

Cabor tinju yang berlangsung di Ahll A KONI Sario.
Cabor tinju yang berlangsung di Ahll A KONI Sario.

MANADO – Bersamaan berakhir rangkaian pertandingan 12 Cabang Olahraga (Cabor) yang dilombakan dalam Liga Pelajar Manado Putaran X tahun 2018 ini, Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Manado rencana sore ini (Rabu 16/5/2018) segera menutup secara resmi kegiatan yang rutin setiap tahun di laksanakan.

Acara penutupan itu akan berlangsung di Taman Godbless Park kawasan Boulevard. “Dua bulan Liga Pelajar Manado putaran X dilaksanakan sejak Maret lalu. Rencana sore ini penutupan,” kata Kadispora Manado, Laurens Umboh.

Penutupan Liga Pelajar tahun ini setelah pihak Dispora Manado menerima laporan dari Badan Liga Pelajar kalau rangkaian pertandingan hingga final sudah selesai sesuai laporan masing-masing penanggung jawab ke 12 cabor yang dipertandingkan.

Cabor Bridge yang berlangsung di Auditorium Politeknik Negeri Manado. (foto-foto: dispona)

“Kami mendapat laporan sudah selesai semua, otomatis para juara sudah ada. Jadi kita laporkan ke Dispora dan diagendakan penutupan sore ini,” jelas Ketua Badan Liga Pelajar Manado, Pontowuisang Kakauhe.

Liga Pelajar Manado putaran X ini mempertandingkan masing-masing Taekwondo, Bola Voli, Basket, Bridge, Karate, Anggar, Pencak Silat, Atletik, Tinju, Catur, Bulutangkis dan Tenis Meja.

Menurut Ponto, hampir 2 ribu pelajar se Kota Manado yang terlibat dalam Liga Pelajar ini dengan masing-masing cabor yang dilombakan. “Penutupan nanti sekalian pengalungan medali emas dan penghargaan lain serta trophy juara,” ungkap Sekretaris Pengda IPSI Sulut yang juga Kabid Pembudayaan Olahraga Dispora Manado ini. ***

Penulis: antoreppy

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020