Sore Tadi Tiba di Sulut, Megawati Sambangi Gorontalo dan Sulbar Didampingi Olly

Ketua Umum DPP PDIP Megawati Soekarnoputri dan Bendahara Umum DPP PDIP tiba di bandara Samratulangi sekira pukul 18.00 Wita, Minggu (29/1) (foto:Ist)
Ketua Umum DPP PDIP Megawati Soekarnoputri dan Bendahara Umum DPP PDIP Olly Dondokamney tiba di bandara Samratulangi Manado sekira pukul 18.00 Wita, Minggu (29/1) (foto:Ist)

MANADO– Ketua Umum DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri tiba di Sulawesi Utara (Sulut) sekira pukul 18.00 Wita Minggu (29/1) sore tadi.

Kedatangan Megawati tersebut bersama Bendahara Umum DPP PDIP juga sebagai Gubernur Sulut Olly Dondokambey bersama rombongan yang diketahui selesai lakukan kampanye akbar Pilkada, pasangan Hana Hasanah Fadel- Hi. Tonny S Junus di lapangan Taruna Remaja Monumen Pahlawan Neni Wartabone, Gorontalo sekira pukul 14.45 Wita (sesuai jadwal).

Diketahui, Megawati juga sebagai Presiden RI ke-5 itu setibanya di Bandara Samratulangi Manado sore tadi, langsung menuju kediaman pribadi Gubernur Olly Dondokambey di Kolongan, Minahasa Utara (Minut).

Sementara itu, Staf Khusus dan Ketua Media Centre Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw (OD-SK) Viktor Rarung menyebut Ibu Megawati akan berada di Sulut hingga pukul 11.00 Wita, besok Senin (30/1).

“Rencana, setelah itu Ibu Megawati dari kediaman Gubernur akan bertolak ke Mamuju Sulawesi Barat (Sulbar). Disana akan diadakan Rapat Konsolidasi 3 Pilar DPD PIDP (Sulbar) dan selaku Bendahara Umum PDIP Pak Olly akan turut serta mendampingi,”ucap Rarung.

(srikandi/tim)

 

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020