T2- E2L Target Menang di Pilkada Mitra dan Talaud

MANADO-Yakin menang dalam Pilkada Mitra, Telly Tjanggulung ( T2) siap merebut kembali kursi bupati. Sebagai bukti keseriusan T2 untuk Pilkada Mitra, hampir semua partai politik yang memiliki kursi di DPRD telah menjalin komunikasi.

Telly Tjanggulung          Elly E Lasut

Kepada wartawan usai menyampaikan visi  misi dihadapan tim 7 Partai Demokrat, T2 menyatakan tidak takut dengan incumbent.

” Saya siap bertarung dan tidak takut dengan icumbent. Selain program yang pro rakyat dan sentuhan kasih. Saya juga memiliki 2.000 orang tim sukses di setiap kecamatan. Dan saya yakin akan menang,” ungkap Ketua Partai Nasdem Mitra di Hotel Quality Manado.

Disinggung mengenai dukungan politik, T2 mengaku optimis mendapat dukungan dari Partai Politik yang ada di Mitra.

“Dengan semua Parpol sudah berkomunikasi baik, kecuali PDIP. Tapi jika PDIP membuka pendaftaran saya siap mendaftar,” ujar T2.

Uniknya, untuk Pilkada kali ini, suami tercinta dari T2,  Elly E Lasut ( E2L) juga menyampaikan visi misi dihadapan tim 7 Partai Demokrat sebagai calon bupati Talaud.

Usai menyampaikan visi misi, E2L berharap selain Partai Demokrat, PDIP juga bisa mendukungnya. “Kalau PDIP membuka pendaftaran, saya siap mendaftar,”ungkap Politisi Partai Golkar ini.

Untuk maju di Pilkada Talaud, mantan bupati Talaud ini telah mempersiapkan program-program yang bersentuhan langsung dengan masyarakat terutama Pendidikan.

“Kalau dulu saya menyekolahkan anak-anak ke Australia, Amerika dan Jakarta untuk membangkitkan rasa percaya. Kalau untuk sekarang soal skill, tetap pada pendidikan, kalau dia ahli matematika, S2 musti matematika. Saya targetkan 500 anak,” aku E2l.

Sedangkan untuk Kesehatan, E2L menyatakan siap melakukan pembenahan. “Dulu ada 15 orang yang saya sekolahkan menjadi dokter, maka program berikut saya akan sekolahkan mereka untuk mengambil ahli,” tambahnya. ( mom)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020