Terima Indonesian Top Leadership Achievement 2019, Sunday: Ini Motivasi untuk Lebih Baik

Ketua KPU Manado, Sunday Rompas saat menerima penghargaan Indonesian Top Leadership Achienment 2019 di Jakarta. (foto:ist)

MANADO – Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Manado, Sunday Rompas mendapatkan penghargaan Indonesian Top Leadership Achievenment 2019 dari Yayasan Citra Prestasi Anak Bangsa.

Penerimaan penghargaan tersebut dilangsungkan di Jakarta tanggal 26 Oktober 2019 di The Tang Ballroom Lumire Hotel Jakarta yang diterima secara langsung Sunday Rompas sendiri.

“Kaget sebenarnya dapat penghargaan. Namun ada rasa bangga paling tidak apa yang dilakukan selam ini sebagai Ketua KPU Manado adalah untuk pembangunan bangsa,” kata Rompas kepada wartawan, Kamis (31/10/2019).

Penghargaan tersebut adalah sebuah tanda bahwa kerja selama di KPU Manado memberi manfaat bagi masyarakat Sulawesi Utara. Sunday juga dinilai telah berbuat hal positif bagi Indonesia lewat kerja-kerja sebagai pimpinan pada lembaga penyelenggara pemilu.

“Ini tentunya memotivasi bagi kami terus melakukan banyak hal positif dan lebih baik lagi dalam menjalankan tugas menyukseskan pelaksanaan pemilu khususnya pemilihan kepala daerah 2020 mendatang,” ungkapnya.

Dia kemudian menyampaikan terima kasih kepada yayasan citra prestasi anak bangsa sebagai lembaga independen, nir laba dan non politik yang bergerak di bidang sosial atas penghargaan tersebut. (hcl)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020