Tuntaskan Musrembang Kecamatan, Camat Kapojos : Drainase dan Kantor Lurah Jadi Usulan Prioritas

Tampak pelaksanaan Musrembang Kecamatan Sario, Senin (26/2).
Tampak pelaksanaan Musrembang Kecamatan Sario, Senin (26/2).

MANADO – Kecamatan Sario Kota Manado sukses menggelar pelaksanaan Musyawarah Perencanaan dan Pembangunan (Musrembang) tingkat Kecamatan, Senin (26/2), pagi hingga sore hari.

Dalam Musrembang itu, tema yang diambil yaitu ‘mewujudkan kecamatan Sario sebagai pusat pelayanan kota pesisir dan sungau berbasis sektor perdagangan jasa pariwisata’. Sehingga, beberapa usulan yang masuk menjadi agenda prioritas, seperti drainase dan Kantor Lurah.

“Dalam Musrembang Kecamatan Sario, jelas sangat didukung program dan usulan yang dimasukan. Termasuk mengenai masalah rehabilitasi atau pembangunan baru Kantor Lurah serta perbaikan drainase, dipikirkan menjadi salah satu agenda prioritas,” tukas Camat Sario Marthen Kapojos.

Tambahnya, dalam Musrembang ini, juga diterima beberapa usulan penting, yang akan dikaji nanti dan akan dibahas untuk ditentukan manakan yang akan dianggarkan pada 2019 nanti.

Musrembang ini dihadiri Ketua DPRD Manado Nortje Van Bone, Kaban Bapelitbang Manado Liny Tambajong, perwakilan TNI-Polri, Lurah se-Kecamatan Sario dan para ungangan. (stenly).

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020