Tutup Iven Manado Fiesta 2017, GSVL-MOR : 2018 Akan Digelar Lebih Meriah

Walikota GSVL secara simbolis melakukan pelepasan balon sebagai tanda ditutupnya Iven Manado Fiesta 2017.

MANADO — Semarak Iven Manado Fiesta 2017 resmi ditutup, Minggu (10/9) yang ditandai dengan perayaan hari pengucapan syukur Kota Manado pertama. Walikota Manado GS Vicky Lumentut dan Wakil Walikota Mor Bastiaan, berterima kasih dan mengapresiasi semua partisipasi dan kerjasama hingga pelaksanaan iven spektakuler itu bisa berjalan dengan baik mulai dari 1-10 September.

Kemeriahan acara penutupan Manado Fiesta 2017 dihadiri seluruh lapisan masyarakat Kota Manado, para undangan dan turis yang memadati area Taman Berkat (God Bless Park) Jalan Piere Tendean, Boulevard.

Wakil walikota (Wawali) Mor Bastiaan saat membuka acara penutupan pergelaran Iven Manado Fiesta mengatakan mengaku sangat takjub dengan kemeriahan yang dihadirkan selang 1-10 September dalam rangkaian Iven Manado Fiesta 2017.

“Saat ini terlihat ratusan masyarakat sangat antusias untuk mengikuti rangkaian Iven Manado Fiesta. Dimana, semua yang hadir tidak sebatas umat Nasrani seperti yang terlihat di kabupaten/kota lain, melainkan umat agama lain seperti Muslim, Hindu, Budha, turut berpartisipasi memeriahkan Iven Manado fiesta 2017 dan siap menyambut pengucapan syukur Manado,” ujar Wawali Mor.

Lanjut dikatakan, saat merayakan pengucapan syukur, setiap warga Manado wajib menjaga kenyamanan kota Manado, agar kota kita dengan damai bisa menerima tamu yang datang dari kabupaten/kota lain berpengucapan syukur di manado. Tidak hanya itu, kerukunan antar umat beragama juga wajib kita jaga, agar pengucapan yang perdana kita lakukan ini bisa berjalan sukses,” terang Wawali Mor.

Setelah itu, Walikota Manado GSVL saat menutup rangkaian iven Manado Fiesta 2017 menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh partisipan yang turut memeriahkan berbagai rangkaian Manado Fiesta. Tidak hanya itu, orang nomor satu di Kota Manado itu, mengungkapkan bahwa 2018 nanti, kemeriahan Iven ini akan digelar lebih meriah. Berkaca dari kekurangan yang ada saat perdana melaksanakan Iven Manado Fiesta, kedepan digelar lebih spektakuler.

“Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh partisipan yang turut memeriahkan Iven Manado Fiesta 2017. Terlebih khusus untuk teman-teman jajaran Pemerintah Kota Manado yang sudah semaksimal mungkin mendukung dan membantu terselenggaranya Iven dengan sangat baik. Semoga, kekurangan yang ada saat ini kita pelajari bersama, dan rayakan iven ini dengan meriah di tahun yang akan datang,” terang Walikota GSVL.

Diakhir kegiatan penutupan Manado Fiesta 2017 , Walikota GSVL mengucapkan selamat berpengucapan syukur kepada seluruh masyarakat Kota Manado. (Sten).

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020