Wali Kota GSVL Ingatkan Kontraktor Pembangunan RSUD Manado Berbandrol 14 M

 

MANADO – Proses pembangunan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Manado yang terletak di depan Kantor Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kelurahan Tingkulu Kecamatan Wanea tak lepas dari pemantauan rutin Wali Kota Manado, GS Vicky Lumentut (GSVL).

Ini dilakukan GSVL untuk percepatan peningkatan layanan kesehatan bagi masyarakat Kota Manado melalui pembangunan Rumah Sakit milik pemerintah tersebut.

Ini terungkap Senin (25/9/2017) saat Wali Kota GSVL didampingi Kadis PUPR Manado, Bartje Assa melakukan pemantauan langsung di lokasi sudah sejauh mana proses pembangunan rumah sakit berbandrol 14 Miliar yang pada Mei lalu dilakukan peletakan batu pertama.

Wali Kota Manado, GS Vicky Lumentut memantau langsung proses pembangunan RSUD Manado didampingi Kadis PUPR, Bartje Assa.

Wali Kota dua periode ini pun mengingatkan agar pembangunan RSUD Manado harus dikerjakan secara berkualitas dan sesuai waktu yang ditetapkan.

“Tolong diperhatikan kualitas pekerjaan dan jangan lupa waktu pekerjaan yang disepakati dalam kontrak kerja,” pesan GSVL kepada pengawas proyek.

Dirinya juga meminta Dinas PUPR untuk terus memantau pembangunan RSUD tersebut sesuai tahapan pekerjaan yang ada.

Pesan GSVL juga agar pihak kontraktor dan konsultasi bisa melakukan pekerjaan sebaik mungkin dan mengikuti aturan yang ada.

“Semoga proyek pembangunan RSUD ini mendatangkan tiga kesuksesan, sukses administrasi, sukses pembangunan fisik dan sukses dalam pelayanan kesehatan ke masyarakat nantinya. Jadi saya minta, lakukan pekerjaan sebaik mungkin,” saran GSVL. (ML-001)

 

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020