Walikota GSVL Buka Forum PD Rancangan RKPD 2020

MANADO – Walikota Manado, Dr. G.S.Vicky Lumentut pada Jumat (15/03) membuka secara resmi kegiatan Forum Perangkat Daerah Kota Manado dengan didampigi oleh Assisten I, Herry Saptono, dan Assisten II, dr. Robby Mottoh.  Dalam arahannya Walikota Vicky Lumentut mengatakan bahwa prioritas pembangunan Kota Manado untuk tahun ini berfokus pada Pendidikan, Kesehatan, kebersihan lingkungan, dan infrastruktur.

Forum PD yang mengambil tema RKPD “Peningkatan Sumber Daya Manusia dan Akselerasi Pembangunan Infrastruktur Kota yang Ramah Air” menghadirkan 2 narasumber utama yaitu dari Balai Sungai Sulawesi 1 (BWSS-1) yang dihadiri oleh Kepala Balai, Ir. Mochammad Silachoeddin, dan Balai Perumahan dan Permukiman Provinsi Sulut, Doddy Pradityo Soetopo, ST, MT. 

Kaban Liny pada kesempatan yang sama membawakan materi tentang Program Prioritas 2020 sesuai tema “Peningkatan Sumber Daya Manusia dan Akselerasi   Pembangunan Infrastruktur Kota yang Ramah Air. Dalam pemaparannya Kaban Liny menjelaskan 4 prioritas RKPD 2020 Kota Manado. Prioritas pertama yaitu Peningkatan Kualitas Layanan Pariwisata, Prioritas kedua penegakan upaya mitigasi dan adaptasi bencana, prioritas ketiga peningkatan layanan infrastruktur dasar perkotaan, dan prioritas keempat yaitu peningkatan layanan sosial. (swb).

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020