Walikota Vicky Lumentut Bawa Pesan Damai di Tanah Papua

LIPUTAN KHUSUS

Walikota Manado GS Vicky Lumentut bersama Ketua TP PKK Kota Manado, Prof. DR. Julyeta PA Lumentut – Runtuwene, saat ini tengah berada di Tanah Papua, Tanah yang di Berkati Tuhan, Sabtu (28/09), membawa pesan damai dan kerukunan dari Kota Manado.

Kehadiran Walikota dan Ketua TP PKK Kota Manado bersama Tim, di jamu oleh Walikota Jayapura, DR. Tommy B. Mano. “Terimakasih dapat bertemu dengan kawanku Walikota Jayapura, Bpk DR. Tommy B. Mano, terimakasih juga kawanku Pnt. Ir. Ody Sambuaga, yang sudah menjemput kami dan mengantar kami melihat beberapa tempat yang bagus di Jayapura” Ujar Walikota.

Dalam kegiatan di tanah Papua Walikota melakukan dialog dan diskusi bersama Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Papua, tentang kondisi Kota Manado yang aman dan tidak ada masalah, untuk mahasiswa dan termasuk warga Papua yang tinggal di dan berkuliah di Manado.

“Ayo Marijo ka Manado, aman dan damai karena torang samua basudara. Puji Tuhan,” ujar Walikota kembali.

Walikota Vicky Lumentut Beribadah Bersama Jemaat GIDI Polomo Sentani

Walikota Manado GS Vicky Lumentut bersama Ketua TP PKK Kota Manado, Prof. DR. Julyeta PA Lumentut – Runtuwene juga kapa,sitas sebagai Rektor Unima, dalam rangkaian kegiatan di Tanah Papua bersama Rombongan, selain melakukan tatap muka dengan Pemerintah Kota Jayapura, berdiskusi dan dialog dengan tokoh agama juga tokoh masyarakat, Minggu (29/09).

Walikota dan Ketua TP PPK Kota Manado serta rombongan beribadah bersama dengan Jemaat GIDI Polomo Klasis Cicloop Sentani. Walikota diberikan kehormatan untuk memberikan sambutan Pernikahan sekaligus memberikan informasi kepada warga Papua tentang situasi Kota Manado yang aman dan rukun sebagai Kota Doa.

“Puji Tuhan, boleh beribadah bersama Jemaat GIDI Polomo Klasis Cicloop Sentani, juga menghadiri pernikahan Neles dan Evelyn, terimakasih kehormatan diberikan Pdt Lipiyus Biniluk untuk saya berikan sambutan dalam Pernikahan sekaligus memberikan informasi ke warga Papua tentang situasi Kota Manado yang aman dan rukun sebagai Kota Doa, saya mengajak ke warga Papua jangan takut dan ragu-ragu untuk anak-anak Papua datang Sekolah dan Kuliah di Manado-Sulut,” ujar Walikota. ***

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020