Wawali Mor Promosi Pariwisata di Serbia, Undang ke Manado Saksikan Manado Fiesta

Wawali Mor Bastiaan saat menerima bingkisan dari KBRI di Boegrad, Serbia.
Wawali Mor Bastiaan saat menerima bingkisan dari KBRI di Boegrad, Serbia.

MANADO – Berkunjung ke Kota Boegrad, Serbia, Pemerintah Kota Manado bersama Pemerintah Provinsi intens lakukan promosi pariwisata.

Nah, pada kegiatan iven Internasional di Kota Boegrad, yang bertema ‘The Beauty on North Sulawesi’ yang dilaksanakan pada tanggal 26-28 Juli2018, aset wisata Sulut terlebih Manado ikut dipaparkan.

Wawali Mor Bastiaan saat membawakan materi.

Dalam kesempatan itu, Pemerintah Kota Manado yang diwakili Wakil Walikota Manado Mor Dominus Bastiaan yang tampil sebagai salah satu pembicara dalam acara ‘Indonesia Art and Cultural’ di Serbia National Library, turut memperkenalkan Kota Manado. Diantaranya, mempromosikan keindahan alam, budaya, keberagaman dan toleransi serta mempromosikan iven-iven di Manado yang puncaknya adalah Manado Fiesta 2018 yang dilaksanakan tanggal 31 Agustus – 9 september 2018 mendatang.

“Oleh karena itu, saya turut mengundang masyarakat Serbia untuk bisa hadir di pergelaran iven Manado Fiesta 2018, yang bakal digelar spektakuler,” undang Wawali Mor.

Tampak musik kolintang yang ditampilkan di Serbia.

Sementara, Dubes RI di Serbia dan Montenegro turut mengajak wisatawan untuk berkunjung ke Manado, Sulawesi Utara sekaligus menyaksikan Manado Fiesta 2018.

Diketahui, kehadiran dan antusiasme pengunjung sangat tinggi dalam iven yang diselenggarakan oleh KBRI Beograd yang menampilkan musik khas Sulut, kolintang juga berbagai produk kerajinan dan Kaeng Manado. (will).

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020