All New Toyota Raize Hadir di Manado Dilengkapi Turbocharger, Mesin Bertenaga Namun Tetap Irit

MANADO – Hasjrat Toyota meluncurkan All New Toyota Raize, Senin (24/5/2021) di Atrium Megamall. Model yang digadang-gadang akan laris di Indonesia tersebut hadir sebagai rangkaian acara apresiasi kepada pelanggan atas dukungannya selama 50 tahun keberadaan Toyota di Indonesia.

Launching All New Toyota Raize, Senin (24/5) di Atrium Megamall Manado, Senin (24/5/2021) (foto:kan/ML)

Acara berlangsung mulai pukul 18.00 WITA tersebut juga disiarkan LIVE di Facebook, Instagram, dan Youtube Hasjrat Toyota.

Toyota Raize pertama kali diluncurkan pada akhir tahun 2019 di Jepang dan berhasil tampil sebagai salah satu best-selling model di pasar negeri Sakura ini. Dengan diluncurkannya Toyota Raize pada hari ini, menjadikan Indonesia sebagai negara pertama di luar Jepang yang meluncurkan kendaraan compact SUV ini.

Dengan tampilan yang sporty dan didukung fitur interior dan safety yang modern dan lengkap di kelasnya, Toyota Raize hadir 6 varian yaitu 1.0 Turbo GR Sport CVT TSS, 1.0 Turbo GR Sport CVT, 1.0 Turbo G CVT, 1.0 Turbo G M/T, serta varian 1.2 G CVT dan 1.2 G M/T. Namun sayangnya bagi sobat Toyota yang tertarik untuk varian mesin 1.2L harus bersabar terlebih dahulu karena varian mesin 1.2L untuk sementara belum bisa dipesan menunggu informasi lebih lanjut lagi dari PT. Toyota Astra Motor.

“Ya benar untuk saat ini hanya baru varian All New Toyota Raize 1.0L yang bisa dipesan, namun walaupun hanya 1.0L, jangan khawatir karena tenaganya hampir sama dengan mesin 1500cc karena dilengkapi dengan Turbocharger”, ucap Hemsy Tendean, Kacab Hasjrat Toyota Bitung.

Kesan sebuah SUV yang gagah, sporty, dan atraktif tampak dari aplikasi bumper trapezoidal tebal dan kokoh disertai sudut yang menyiku tajam dan agresif di depan.

Illuminating headlamp, daytime running light (DRL), dan Sequential Turn Lamp, semua menggunakan LED, dan velg besar 17 inch pada tipe 1.0T.

Sementara itu, interiornya lapang dan juga dilengkapi fitur seperti MID 7 inch dengan display interaktif dan modern dan dapat diganti-ganti dalam 4 opsi tampilan.
Selain itu terdapat juga advanced features lainnya seperti Steering Switch, Interior Illumination, serta Interactive 9 Inch Head Unit dengan floating design dan terkoneksi dengan smart device T-Link dan mempunyai fitur Personal Reminder, bahkan dapat dimanfaatkan sebagai pengingat aturan pelat nomor ganjil-genap dengan memasukkan data mobil ke dalam sistemnya.

Toyota Raize dilengkapi dengan fitur keselamatan yang lengkap seperti 6 Airbags, Pedal Misoperation Control, dan TSS + BSM RCTA. Semua fitur keselamatan ini terdapat pada varian 1.0 Turbo GR Sport CVT TSS. TSS adalah Toyota Safety Sense yang merupakan fitur keselamatan yang biasanya terdapat pada model di segmen high—premium segmen.

Selain itu, seluruh tipe Toyota Raize sudah dilengkapi fitur keamanan berupa rem dengan Anti-lock Braking System (ABS), Vehicle Stability Control (VSC), Hill Start Assist (HSA), Seatbelt Warning, Rear Parking Sensor, Rear Parking Camera, serta Alarm + Immobilizer.

Sementara itu, untuk perawatan kendaraan, selain di dukung dengan jaringan outlet yang kini mencapai 334 titik di seluruh wilayah Indonesia, Toyota Raize juga mendapatkan free service dan free parts sepanjang 50.000 km atau maksimum 4 tahun, mana yang tercapai terlebih dahulu.

All New Toyota Raize dapat anda bawa pulang dengan harga OTR mulai dari Rp 248.800.000 dengan cicilan mulai dari 248.800.000 dengan paket kredit DP mulai dari 39 Jutaan dan cicilan mulai dari 4 juta.

Segera hubungi Hasjrat Toyota Manado Sudirman di Jalan Sudirman No. 119A (0431) 877768, Hasjrat Toyota Manado Tendean di Jalan Piere Tendean.

Ditempat yang sama saat launching berlangsung, Ibu Grace menjadi customer pertama di Manado yang membeli All New RAIZE. Dihadapan pengunjung Mega Mall dan tamu undangan yang hadir Ia mengakui mendapat informasi mobil Toyota RAIZE lewat google.

“Kebetulan pula teman saya marketing. Ya saya langsung tertarik dengan mobil ini karena modelnya saya suka dan sudah lama menggunakan Toyota,”ungkapnya.

(kan)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020