Bentuk Laskar Karanji Mekar, Warga Gorontalo di Manado Dukung ODSK-AARS

Calon Gubernur Sulut, Olly Dondokambey mengukuhkan Laskar Karanji Mekar Kota Manado. (Foto: manadoline)

Manadoline, Manado — Ratusan warga Gorontalo di Kota Manado menyatakan dukungan kepada pasangan calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur, Olly Dondokambey dan Steven Kandouw serta paslon Wali Kota Manado, Andrei Angouw dan Wakil Wali Kota dr. Richard Sualang.

Dukungan tersebut dilakukan dalam deklarasi Laskar Karanji Mekar Kota Manado yang langsung dikukuhkan oleh Olly Dondokambey disaksikan Dewan Penasehat Herson Mayulu serta paslon Andrei Angouw dan Richard Sualang, yang dilaksanakan di rumah perjuangan Kecamatan Tuminting, Minggu (11/10/2020).

Keta Laskar Karanji Mekar Manado, Irwan Olii mengatakan, pembentukan dan deklarasi komunitas ini bertujuan agar masyarakat keturunan Gorontalo ambil bagian momentum demokrasi Sulawesi Utara dan Kota Manado memenangkan paslon Olly Dondokambey dan Steven Kandouw serta Andrei Angouw dan Richard Sualang di Pilkada 9 Desember mendatang.

“Ini sikap politik kami, membentuk Laskar Karanji Mekar Manado mendukungan ODSK dan AARS di Pilkada,” kata Irwan.

Dia menegaskan, Laskar Karanji Mekar Manado kepengurusannya sudah sampai di tingkat Kelurahan dan siap bekerja memberikan dukungan kepada kedua paslon di Pilkada Sulut dan Kota Manado. (hcl)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020