Catatan Sejarah Manis Dititip GSVL-MOR, Opini WTP Semoga Dipertahankan & Pemacu Wali Kota Baru

MANADO – GS Vicky Lumentut dan Mor Bastiaan (GSVL-MOR) meninggalkan catatan sejarah manis jelang akhir masa jabatan mereka sebagai Wali Kota dan Wawali Manado, 9 Mei nanti.

GSVL masih berusaha agar Pemkot Manado tetap menyandang opini WTP (Wajar Tanpa Pengecualian) dari BPK RI atas LHP (Laporan Hasil Pemeriksaan) keuangan tahun anggaran 2020.

Dua periode sebagai wali kota, capaian perolehan WTP ini sudah keempat kali berturut-turut GSVL berpasangan dengan Mor sebagai Wawali.

“Hari ini saya menerima hasil pemeriksaan BPK untuk hasil yang kita kerjakan di tahun 2020. Syukur kota manado masih tetap dengan hasil capaian sebelumnya, berhasil meraih Opini WTP,” kata GSVL.

Kepala BPK RI Kantor Perwakilan Sulut, Karyadi menyerahkan opini WTP atas LHP tahun anggaran 2020 kepada Wali Kota Manado, GS Vicky Lumentut didampingi Wawali Mor Bastiaan dan Wakiul Ketua DPRD Manado, Noortje Van Bone, Senin (3/5/2021)

Penghargaan opini WTP itu diserahkan langsung Kepala BPK RI Kantor Perwakilan Sulut, Karyadi, SE, MM, Ak. CA, CFrA, CSFA kepada Wali Kota GSVL di dampingi Wawali Mor serta Wakil Ketua DPRD Manado, Noortje Van Bone di Aula Kantor BPK RI Sulut bersamaan penyerahan LHP kabupaten/kota se Sulut, Senin (3/5/2021).

“Saya berharap ini dipertahankan kedepan. Saya titipkan karya-karya yang tercapai kepada pemimpin kota manado yang baru,” katanya.

Pencapaian ini menurut mantan Ketua APEKSI (Asosiasi Pemerintah Kota Se Indonesia) ini menjadi pemacu untuk kedepan lebih baik lagi.  “Semoga kedepan prestasi ini bisa dipertahankan bahkan lebih baik lagi,” harap GSVL. (ant)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020