Clay Sampaikan RKA 2019 Biro Umum ke Komisi II DPRD Sulut

Clay Dondokambey saat menyampaikan RKA Biro Umum dihadapan Komisi II.

MANADO-Biro Umum Setdaprov Sulut yang dipimpin Clay June Dondokambey, memapaparkan Rencana Kerja dan Anggaran (RKA) tahun 2019 dihadapan Komisi II dalam rapat koordinasi yang dipimpin oleh Ketua Cindy Wurangian.

Clay Dondokambey saat menyampaikan RKA Biro Umum dihadapan Komisi II.

Clay menjelaskan pagu anggaran di Biro Umum sebesar Rp 55 Miliar. “Laporan ini disusun berdasarkan struktur perangkat daerah. Yang di biro umum dibagi 3 bagian yakni bagian administrasi, Protokol dan Rumah Tangga,” ungkap Clay.

Lanjut dia, pada tahun 2019 nanti di Biro Umum strukturnya akan direvisi yaitu bagian Protokol dipindahkan ke Humas, kemudian Perlengkapan masuk ke Biro Umum.

” Dengan masuknya Perlengkapan ke Biro Umum maka di KUA PPAS APBD 2019, kami memproyeksikan anggaran menjadi 80 miliar,” jelas Clay. Dengan alasan anggaran yang ada ini akan digunakan untuk rehab VIP Bandara Sam Ratulangi, baik bagian fisik maupun seputaran taman di VIP Bandara Sam Ratulangi.

” Juga akan ada proyeksi penataan taman di tempat parkir kantor gubernur, ruang terbuka hijau untuk anak-anak yang lokasinya di lokasi bumi beringin (bumber),” ungkap Clay.

Mendengar penjelasan dari Clay Dondokambey, Edwin Lontoh pun berharap kinerja terus ditingkatkan terutama untuk urusan kepala daerah baik gubernur, wakil gubernur serta sekprov.

Peliput : Mekar Salindeho

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020