Gaghana Lantik Pejabat Administrator, Pengawas Dan Fungsional di Pemkab Sangihe

Manadoline.com, Tahuna- Bupati Jabes Ezar Gaghana SE ME melantik pejabat Administrator, Pengawas dan Fungsional di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kepulauan Sangihe, Kamis (15/7/2021), bertempat di Papanuhung Santiago Tampungan Lawo.


Dalam sambutannya Bupati mengatakan, kalau di lingkungan pemerintah wajar, jika melakukan penyegaran dan itu hal yang biasa. Serta perlu dilakukan, untuk mengisi jabatan yang kosong guna memaksimalkan pelayanan.

“Pelantikan bagi pejabat yang mengisi jabatan lowong karena pensiun atau pindah ini menjadi sebuah hal yang biasa, begitu juga dengan kepala-kepala puskesmas sebagai pejabat fungsional dalam penyegaran ini,” jelasnya. 


Senantiasa melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan sebaik-baiknya, serta terus meningkatkan kinerja, dan berinovasi agar pelayanan maksimal, menjadi harapan Gaghana kepada para pejabat baru. 


“Saya berharap kalian semua dapat melaksanakan tugas dan tanggungjawab dengan sebaik-baiknya dalam rangka menjalankan roda pemerintahan, memperkuat basis pelayanan publik yang ada di Kabupaten Kepulauan Sangihe, dengan capaian kinerja maksimal,” pungkasnya. 

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020