Hadiri Seminar Revolusi Digital Hoax Dan Kontestasi Politik, Pangerapan Sampaikan Hal ini

MANADO – Kepala Bagiam Humas dan Protokoler Kabupaten Minahasa Moudy Leonhard Pangerapan, hari ini mengikuti acara Seminar Revolusi Digital Hoax Dan Kontestasi Politik yang dilaksanakan oleh Ikatan Jurnalistik Televisi Indonesia (IJTI) , bertempat di Fourpoints By Sheraton Hotel. Kamis (26-4-2018)

 (Kabag Humas dan Protokoler Kabupaten Minahasa Moudy Leonhard Pangerapan, saat mengikuti seminar)

Seminar yang dibuka oleh Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey yang diwakilkan oleh Mecky Onibala, dilanjutkan dengan materi yang dipaparkan oleh 5 pemateri yakni Kapolda Sulut Irjen Pol Drs Bambang Waskito, Danrem 131 Santiago Brigjen TNI J Robert Giri, Komisi Pemilihan Umum Sulut Vivi, Ketua Umum IJTI Yadi Hendriana dan Dewan Pers Imam Wahyudi.

Menurut Pangerapan, hoax harus dilawan oleh semua komponen bangsa diantaranya pers perlu mengambil bagian dalam peyebarluasan informasi dan pemberitaan.

 (Suasana ruang materi,  dalam seminar yang dilaksanakan oleh IJTI)

“Dengan mentaati prinsip penulisan berita yang benar salah satunya memverifikasi kebenaran berita agar dihasilkan karya jurnalistik yang hebat” ungkap Pengerapan yang saat itu didampingi oleh Kassubag Humas Daine Lantang dan Staf Bagian Humas Joice J Togas. ***

Penulis  : Riedel Memah 

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020