Korban Bajir dan Longsor di Manado Terima Bantuan Dari Aliansi Maesa’an Tou Tataaran

MANADO — Aliansi Maesa’an Tou Tataaran membawa bantuan berupa beras, air mineral, mie instan dan berbagai kebutuhan pokok lain untuk meringankan beban masyarakat Manado yang tertimpah musibah banjir dan tanah longsor beberapa waktu lalu.

Penasehat Aliansi Maesa’an Tou Tataaran Fernando Manengkey mengatakan, aksi bakti sosial (baksos) ini merupakan wujud rasa persaudaraan dalam membantu masyarakat Manado yang tengah ditimpa bencana banjir dan longsor.

“Kami terpanggil untuk membantu meringankan beban saudara-saudara kami di Manado yang terdampak banjir dan longsor,” ujar Manengkey didampingi Penasehat Berty Tumilantow dan Jemry Rumampuk.

Selain membawa bantuan, aliansi yang merupakan gabungan dari beberapa sanggar seni dan komunitas ini juga membantu membersihkan sejumlah rumah yang masih terendam banjir serta lumpur di Kelurahan Tanjung Batu, Kecamatan Wanea.

“Mungkin bantuan yang kami bawa ini hanya sedikit, tapi aksi baksos tulus kami lakukan untuk membantu saudara-saudara kami di Manado. Kami harap bantuan ini dapat meringankan beban mereka,” sebut Manengkey.

Ikut dalam baksos tersebut, Koordinator kegiatan Brillio torar, Maykel turang, Ketua Sanggar Sarunta Waya Tataaran Shandy Langitan, Ketua Kawasaran Senna Wangko Meidy Sumampouw, Ketua Dynasty Community Andre Maweru, Ketua Kacida Community Indri Manengkey, Ketua Daboribo Communty Rivaldo Langitan, Ketua We Are Friend Rendi Palit, dan Ketua Kalo Family Tataaran Nando Supit. (swb).

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020